Langkahnya BBM Di duga Masyarakat Sekayu menjerit,ini penjelasan pengurus SPBU


MUBA,liputansumsel.com-Sudah hampir seminggu kondisi Bahan Bakar Minyak (BBM) jenis apapun sulit di dapatkan di kota Sekayu kecamatan Sekayu kabupaten Musi Banyuasin provinsi sumatera selatan. Bahkan dua SPBU di Kota sekayu terlihat langgeng tampak tidak melayani para pembeli sebagaimana seperti hari hari biasanya pada bulan ramadhan menuju hari raya idul Fitri,Rabu(27/04/22).


Kelangkaan BBM di kota Sekayu saat ini cukup meresahkan masyarakat dengan sulit nya mendapatkan BBM jenis apapun terutama keresahan tersebut bagi para sopir.


Salim salah satu pengendara roda empat jenis minibus saat di Wawancarai awak media mengatakan bahwa agar kelangkaan BBM ini secapatnya di Carikan solusinya, sebab Ia khawatir, hal ini akan membuat mobilitas masyarakat akan terhambat.


"Kelangkaan beberapa hari ini sudah membuat risau masyarakat. Jangan sampai berkepanjangan yang akan membuat mobilitas terhambat," tegasnya.


Lanjut salim,kami menduga kelangkaan bahan bakar minyak (BBM) ini pihak SPBU dalam kecamatan Sekayu lebih mengutamakan pengisian dirigen dari pada pelayanan kepada pengendara,kami minta kepada dinas terkait dan gabungan aparat penegak hukum khususnya polres Musi Banyuasin sekali-sekali turun guna mencroscek langsung keluhan kami ini.


Lebih lanjut nya,tidak hanya di croscek tapi di tindak lanjuti dan di Carikan solusinya jikalau memang ada kejanggalan terkait kelangkaan BBM di SPBU dalam kecamatan Sekayu ini dan jangan buat susah jadi tambah susah,tutup nya.


Sementara pengurus SPBU dalam kecamatan Sekayu saat di konfirmasi awak media melalui pesan singkat Via WhatsApp kendala dalam satu (1) minggu ini jalan sering terjadinya macet dan dalam pengiriman.


"Kalau untuk masalah utamakan pengisian derigen, kami cuma kasih satu (1) jalur khusus derigen & tiga(3) jalur khusus mobil,Derigen itu ada surat rekomendasi dari dinas perdagangan & harus kami isikan",papar Alfian,(Agung).

No comments

Powered by Blogger.