HMS3 dan IKBALMAROM Bantu Pembangunan Gedung Kelas Rumah Quraan Al Uswah

 


MUARAENIM,liputansumsel.com - Himpunan Mahasiswa Semennde Sumatera Selatan (HMS3) Cabang Muara Enim Sumsel, dan  Ikatan Keluarga Besar Alumni Ma'had Al Hormain (IKBALMAROM) Cabang Muaraenim, menggelar gotong royong pembangunan Gedung Kelas Rumah Quraan Al Uswah, Kelurahan Air Lintang Muaraenim.



Pantauan wartawan di lapangan, puluhan mahasiswa dan iqbal marom ini, bahu membahu, dari mengangkat pondok hingga menyiapkan lahan untuk pembangunan Gedung kelas al Uswah.



Ketua HMS3, Muslim Ansori menyampaikan, mahasiswa semende muara enim, berusaha meningkatkan kwalitas diri, dengan menyumbangkan tenaga untuk keberlangsungan pendidikan agama di buminserasan sekundang ini.



"Kami berusaha berbuat dan menjalankan program kerja kami, untuk kemajuan HMS3 dan Kabupaten Muara Enim," pungkasnya.



Ketua IKBALMAROM, Hidayatullah, S.Pd menuturkan, melalui kegiatan gotong royong ini dapat menumbuhkan kebersamaan dan kekuatan sesama alumni serta membantu pembangunan wadah pendidikan islamiyah. Hal ini dilaksanakan karena sesuai dengan visi misi IQBALMAROM  ini sendiri.



"Mudah-mudahan dengan gotong royong di RumahbQur'an Al Uswah dapat membawa keberqahan dan manfaat bagi ummat muslim umumnya, dan khususnya untuk rumah Quraan Al Uswah," ungkap Hidayatullah.



Lebih jauh Hidayatullah menambahkan, kebersamaan gotongroyong ini dilaksanakan, sebab pimpinan rumah Qur'an Al Uswah ini, merupakan salah satu alumni Al Harmoin.



"Pimpinan Al Uswah merupakan alumni, kan kita salung mendukung, salah satu caranya kami sedeqah tenaga, demi kelanjutan pendidikan islam, khususnya di Kabupaten Muaraenim," pungkasnya.


Sementara Pimpinan Rumaah Qur'an Al Uswah Ustad Hajrul Rahman, S.Pd.I menyampaikan ucapan terimakasih kepada Pengurus dan Anggita HMS3 dan Ikbal Marom yang telah menyumbangkan tenaga dalam pembangunan kelas rumah Qur'an Al Uswah ini.


"Semoga apa yang dilakukan hari ini oleh HMS3 dan Ikbalmarom menjadi amal jariyah, dan kami sampaikan terimakasih yang sebanyak-banyaknya," pungkasnya.

No comments

Powered by Blogger.