Tiga Kader Terbaik Bertarung Perebutkan Posisi Ketua DPC Demokrat OKI Siapa akanTerpilih???


OKI, LiputanSumSel.Com-Partai Demokrat terus berupaya melakukan kaderisasi dan menjaga mesin politik agar terlaksana dengan optimal. Saat ini tengah dilakukan persiapan Musyawarah Cabang (Muscab) untuk memilih Ketua DPC Partai Demokrat OKI yang akan dilaksanakan pada Senin, 23 Mei 2022 mendatang.

.

Tiga kandidat telah mempersiapkan diri untuk menjalani pemilihan Ketua DPC Partai Demokrat OKI, mereka adalah Dedek Chaniago, Bambang Irawan, dan Surip Juniarto. Ketiganya memiliki peluang yang sama, sampai nanti kita ketahui hasil Muscab yang dilaksanakan di salah satu Hotel di kota Palembang.

.

Sebelum terpilih menjadi kandidat Ketua DPC terdapat beberapa persyaratan yang harus dipenuhi diantaranya kandidat yang mencalonkan diri mereka harus mendapat dukungan dari 20 % suara, dan suara yang didapatkan dari 18 DPAC (Dewan Pimpinan Anak Cabang), 1 suara Dari Ketua DPC OKI,1 suara dari Ketua DPW Provinsi.

.

Ketua PAC Kota Kayuagung, Alimusa saat di Bincangi di sela sela Waktu Senggangnya kamis, 19/05) mengatakan Muscab ini bukanlah arena pertarungan untuk menjadi Ketua DPC,  melainkan ajang untuk beradu gagasan, visi-misi, dan  beradu program kerja sehingga dapat terpilih sosok pemimpin terbaik yang siap lahir dan batin untuk menjadi nahkoda DPC Partai Demokrat Kabupaten OKI.

.

"Ketua DPC Partai Demokrat OKI terpilih nantinya dapat menjalankan amanahnya dengan penuh tanggung jawab serta menjadikan kolaborasi dan kemajuan sebagai nafas selama masa baktinya untuk Partai Demokrat", harap Alimusa.(PD)

No comments

Powered by Blogger.