FKPPI Kota Palembang Lantik 5 Kepengurusan Cabang Keluarga Besar FKPPI


Palembang,  Liputan Sumsel. Com -  Ketua Forum Komunikasi Putra Putri Purnawirawan TNI POLRI (FKPPI) Indonesia Ir. Agus Kelana, MT,  Jumat Malam, (17/08/2022) melantik kepengurusan cabang Keluarga Besar FKPPI Kota Palembang masa bakti 2022-2026. 


Adapun 5 kecamatan pengurus rayon yang dilantik oleh ketua PC FKPPI Kota Palembang yang dilaksanakan di pendopoan rayon 06.01.15 yaitu Rayon Kecamatan Alang-alang lebar,  Kecamatan Sako,  Kecamatan Plaju,  Kecamatan Sukarami, dan Kecamatan Bukit Kecil. 


SK kepengurusan Rayon pelantikan tersebut ditandatangani oleh  Ketua PC FKPPI Kota Palembang Ir. Agus Kelana dan Sekretaris FKPPI Kota Palembang Arlan Romli.


Pengurus yang dilantik diantaranya Rayon Kecamatan Plaju Sebagai Ketua yaitu  Firdaus dan  Sekretaris Dewi Magdalena,  Pengurus Rayon Kecamatan Sako Ketua Seno Putra Gautama dan Sekretaris  Shafira Gumay,  Pengurus Rayon Kecamatan Alang-alang Lebar Sebagai Ketua Didi Timuryanto, SH dan sebagai Sekretaris Fahrizal, Pengurus Rayon Bukit Kecil Ketua Koswara dan Sekretaris Dwi Putri,  pengurus rayon Sukarami Ketua Effendi dan Sekretaris Lastri Hasbullah. 


Ketua PC FKPPI Kota Palembang Ir. Agus Kelana, MT meminta kepada pengurus yang baru dilantik untuk dapat menjaga marwah FKPPI. 


"Jalankan dengan penuh tanggung jawab, "pintanya.


Dia juga berharap pengurus cabang untuk selalu kompak. Pengurus rayon juga diminta untuk semangat  dan amanah yang diberikan dapat dijalankan dengan penuh tanggung jawab dan melaksanakan konsolidasi dimasing-masing rayon. 


" Kita sangat berterima kasih kepada senior yang sudah ikut bergabung dalam FKPPI Kota Palembang, "


"Dengan bergabungnya salah seorang senior dapat menyatukan semangat anak-anak TNI-Polri untuk terus berbuat. Dengan adanya hubungan yang baik apalagi tahun depan masuk tahun politik. Kami berharap FKPPI dapat mewarnai tahun politik kedepan ini, "ungkapnya. 


Agus mengatakan sejauh ini untuk membentuk FKPPI cukup kesulitan, Namun dia berjanji akan segera membentuk untuk disetiap Kecamatan dalam wilayah Kota Palembang. 


Terpisah Ketua Rayon 06.01.15 Kecamatan Alang-alang Lebar Didi Timur Yanto mengatakan  semua pengurus rayon berkeinginan mengharumkan nama besar FKPPI. 


"Kami bercita-cita mengarumkan nama besar FKPPI, ". Insya allah berkat dukungan para senior,  Ketua dan pengurus FKPPI lainya tahun 2022 FKPPI akan bangkit kembali," tuturnya. 


Hadir dalam acara tersebut Danramil, Kapolsek, Camat, Lurah, Rt dan masyarakat. (AI)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.