Hebohnya Warga RT. 11 RW. 06 Perumnas Nendagung Peringati HUT RI ke-77 Adakan Banyak Perlombaan


Pagaralam, Liputansumsel.com --Dengan Tema HUT Kemerdekaan RI ke-77 “Pulih Lebih Cepat dan Bangkit Lebih Kuat” adalah Peristiwa yang kita alami selama kurang lebih Dua Tahun ini. Indonesia menghadapi tantangan dan ujian sejarah. Kecemasan sosial hingga tekanan ekonomi berat sangat dirasakan oleh rakyat Indonesia di penjuru tanah air. Namun di tengah keterpurukan, semua elemen bangsa bergerak bersama dan bergotong royong untuk mewujudkan harapan,kita bersama-sama melihat bagaimana kinerja dari pemerintah dan gerakan dari masyarakat bersinergi bersama untuk mencapai percepatan pemulihan kondisi di semua sektor dan siap bangkit. 


Seluruh warga masyarakat Indonesia bergembira merayakan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia atau HUT RI ke-77 pada Rabu, 17 Agustus 2022. Semua bersuka cita menikmati euforia merdeka lepas dari penjajahan, tidak terkecuali warga masyarakat perumnas nendagung RT. 11 RW. 06 Kec. Pagaralam Selatan Kota Pagaralam yang mengadakan berbagai macam jenis perlombaan mulai dari tenis meja, lomba paku botol,lari karung pakai helm,lomba joget ibu-ibu. 


Walikota Pagaralam Alpian Maskoni yang di wakili Lurah nendagung bapak Predi menyampaikan sangat terharu setelah tiba di lokasi acara, beliau tidak menyangka kalau acara penutupan memeriahkan HUT RI ke- 77 diperumnas nendagung malam ini sangat meriah tanpa ada proposal keluraha. 


Bapak Holidi selaku RW. 06 menyampaikan banyak terima kasih atas partisipasi masyarakat perumnas nendagung khususnya warga RT 11 dan RW. 06 yang telah bekerjasama selama pelaksanaan hingga penutupan pada malam hari ini dilapangan perumnas nendagung Kamis (18 Agustus 2022). 


Hal senada juga disampaikan oleh warga perumnas nendagung RT. 11 RW. 06 yaitu bapak Gunsono dan bapak Defri, beliau berdua menuturkan bahwa pelaksanaan memeriahkan HUT RI ke -77 tahun ini berkat kerjasama dan bantuan moril maupun materil dari seluruh warga yang gembira memeriahkan peringatan HUT RI ke-77 tahun ini. 


Turut hadir dalam acara penutupan memeriahkan HUT RI ke -77 malam hari ini bapak Peredi Lurah nendagung, bapak Afriansyah sebagai ketua RT. 11, tokoh masyarakat bapak Gunsono,bapak Asran Bahuri serta tokoh agama,karang taruna,para pemenang lomba dan warga perumnas nendagung khususnya RT. 11 dan RW. 06 Kec. Pagaralam Selatan Kota Pagaralam Provinsi Sumatera Selatan.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.