Gerak cepat, Pospolantas Tampang baru dapat apresiasi


MUBA,liputansumsel.com-Akibat kurang konsentrasi sopir truck box Roda enam (6) Bernomor Polisi B.9375. UCV yang datang dari arah Jambi menuju Palembang setiba di tempat kejadian perkara (TKP) saat jalan lurus menurun bebas pandang  Roda sebelah kiri turun ke bahu jalan kiri.


Pada saat akan masuk jalur kembali Kendaraan hilang kendali bagian depan sebelah kiri bertabrakan dengan bagian sebelah kanan depan kendaraan Truck Diesel dengan Nomor Polisi (Nopol) BH.8341.MP. bermuatan sawit yang datang dari arah berlawan, kecelakaan lalu lintas ini terjadi di Lintas Timur, Rabu (24/08/22) sekitar pukul 10.00 Wib di Kilometer 185 Desa Kali Berau, Kecamatan Bayung Lencir, Kabupaten Musi Banyuasin Propinsi Sumatera-Selatan.


Akibat insiden tersebut pengemudi Roda enam (6) truck box nomor Polisi B.9375.UCV atas nama Saeful Rahman Bin Karmi mengalami luka-luka cukup parah, setelah di evakuasi oleh warga dan Anggota pos Polisi Lalu lantas Tampang Baru ke Rumah Sakit Umum Daerah Bayung Lencir Saeful Rahman Bin Karmi Meninggal Dunia.


Sementara pengemudi Roda enam (6) Truck Diesel No.pol BH. 8341.MP mengalami luka-luka masih tersadarkan diri dan sudah dievakuasi juga ke RSUD Bayung Lincir, sedangkan kedua kendaraan mengalami kerusakan berat dan sudah di amankan di pos Polisi Lantas Tampang Baru.


Salah satu pengendara saat melintas Rabu(24/08/22) saat di Wawancarai mengatakan sangat mengapresiasi kepolisian Republik Indonesia dalam melaksanakan tugas di lapangan karena satuan lalu lintas Polres Muba dengan cepat tanggap dalam menindak lanjuti lakalantas yang terjadi seperti yang terjadi di jalintim Palembang- Jambi tepat nya di km 185 Desa kali Berau kecamatan Bayung Lincir,tuturnya singkat.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.