BANGUNAN PROYEK SILUMAN JALAN COR BETON “, Di DUGA ” ASAL JADI


OKI ,LiputanSumsel.Com-Proyek  Jalan cor Beton yang berlokasi didesa awal terusan atau berada tepat dititik jalan dusun 6 Desa Awal terusan Kecamatan SP Padang Kabupaten OKI  tengah Jadi diperbincangkan oleh warga sekitar. 


Mengapa Demikian? Karena, Proyek peningkatan jalan COR BETON tersebut  tengah alami kerusakan ,  diduga kuat Proyek peningkatan Jalan cor Beton ini adalah tanggung jawab Dinas Pekerjaan Umum Penataan Ruang (DPUPR) KAB OKI Dan Kontraktor.


Warga setempat kecewa di karenakan Jalan tersebut yang masih dalam proses pengerjaan sudah mulai alami kerusakan ada yang retak dan bahkan sudah pecah pecah, padahal pengerjaan sedang Berjalan. baru Berkisar 50 Persen  saja.


Dalam pantauan media Portal ini melihat secara langsung Rabu, (2/11/22) di Lokasi, pengerjaan proyek sesuai alamat tersebut kondisi jalan yang masih dalam pengerjaan  memang  sudah alami kerusakan, sesuai dengan apa yang sudah dikeluhkan olleh warga sekitar, kiri dan kanan bahu jalan sudah banyak yang pecah serta terkelupas.


Menurut keterangan salah satu warga setempat secara langsung dilokasi NA (38) mengatakan" antusias warga setempat sangat senang sambut pengerjaan jalan yang di bangun di Desa Awal Terusan, namun sangat di sayangkan melihat kondisi Jalan yang sangat jelas terlihat pengerjaannya yang tidak maksimal" Terangnya.


Lanjut NA"belum usai pengerjaannya saja Jalan cor beton ini sudah ada yang retak dan pecah pecah sangat kelihatan sekali sudah ada yang terkelupas, kami selaku warga setempat menduga Kontraktor sepertinya menginginkan untung yang besar dari pengerjaan proyek ini" Ungkapnya.


berdasarkan keterangan warga setempat dan pantauan langsung media Portal ini  Pengerjaan jalan cor beton tidak diketahui karena tidak terdapat pemasangan papan proyek pada lokasi pengerjaan jalan cor beton tersebut, namun media berhasil mendapatkan keterangan dari salah satu tukang yang bekerja dalam proyek tersebut, ia menjelaskan volumenya di perkirakan Panjang 1.800.000 Meter Lebar 4 Meter dan Tinggi 20 CM.


Sampai disini media akan menkonfirmasi keterangan berikut lainnya terutama ke pada pihak Dinas PUPR dan pihak  yang terkait dalam pengerjaan proyek jalan cor beton ini, guna menanggapi apa yang sudah dikeluhkan warga Desa Awal terusan tersebut.(Pov)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.