Hj. Suryanti Ngesti Rahayu menghadiri acara Penganugerahan Pemenang Top 9 Kompetisi Inovasi Pelayanan Publik Bidang Kesehatan


Prabumulih, liputansumsel.com-21 November 2022 Walikota Prabumulih yang diwakilkan oleh Staf Ahli Walikota Prabumulih Bidang Kemasyarakatan dan SDM sekaligis sebagai Inovator Program Sertifikat Balita Sehat Ibu Hj. Suryanti Ngesti Rahayu Ridho menghadiri acara Penganugerahan Pemenang Top 9 Kompetisi Inovasi Pelayanan Publik Bidang Kesehatan Provinsi Sumatera Selatan. 

Pada kesempatan ini Gubernur Sumatera Selatan yang diwakilkan  oleh Sekretaris Daerah Provinsi Sumatera Selatan Bapak Ir. SA Supriono sekaligus membuka acara Penganugerahan Pemenang Top 9 Kompetisi Inovasi Pelayanan Publik Bidang Kesehatan Provinsi Sumatera Selatan   dan dihadiri juga olehKepala Dinas Kesehatan Privinsi Sumatera Selatan Bapak Trisnawarman, M.Kes.Spkt.


Adapun inovasi yang diraih oleh Pemerintah Kota Prabumulih yaitu " SBS (Sertifikat Balita Sehat)", Kota Prabumulih mendapatkan Top 3 Peringkat Pertama.


Dalam hal ini Sekretaris Daerah Provinsi Sumatera Selatan mengatakan bahwa inovasi ini harus diketahui oleh publik, karna untuk menjadi penilai demi kemajuan kita bersama, dengan harapan penilaian inovasi ini harus  yang paham tentang inovasi, dan ini harus melibatkan orang luar karena  untuk  penilaian tentang inovasi kesehatan, termasuk juga dari masyarakat luas.


OPD yang menghadiri acara tersebut Kepala Dinas Kesehatan Kota Prabumulih dan Tim Pokja IV   Tim Penggerak PKK Kota Prabumulih, acara dilaksanakan di Graha  Bina Praja Provinsi Sumatera Selatan

No comments

Powered by Blogger.