Kembali Roling Pejabat, Ini Pesan Bupati Oi


Indralaya.liputansumsel.com--Pelantikan Dan Pengambilan Sumpah Jabatan Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama, Pejabat Administrator, Pejabat Pengawas, Pejabat Fungsional Dan Kepala Upt Puskesmas di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Ogan Ilir, Kamis, (03/11). 

Bertempat di gedung serbaguna Tanjung Senai, Pelantikan ini diawali dengan penyampaikan laporan dari Kepala BKPSDM Ogan Ilir, Wilson Effendi, S. H., M. Si, dan dilanjutkan dengan pembacaan Naskah pelantikan Oleh Bupati Ogan Ilir Panca Wijaya Akbar, S. H. 

Dalam laporannya Wilson Effendi mengatakan bahwa tujuan dari pelantikan ini adalah untuk mengaisi kekosongan jabatan, kebutuhan organisasi dan penyegaran serta dalam rangka meningkatkan pelayanan Dan pembangunan. 

Pejabat yang di lantik yaitu, Pejabat Pimpinan tinggi Pratama sebanyak 1 orang, Pejabat Administrator sebanyak 59 orang, Pejabat Pengawas sebanyak 42 orang, Pejabat Fungsional 13 orang dan Kepala Upt Puskesmas sebanyak 1 orang. 

Sementara itu Bupati Ogan Ilir Panca Wijaya Akbar Mengatakan 3 poin yang harus di ingat yaitu, jaga nama baik institusi dan nama baik Kabupaten Ogan Ilir, Laksanakan semua kewajiban dengan penuh rasa tanggung jawab, kepada seluruh ASN maupun TKS untuk terus melayani masyarakat dengan baik. 

Panca juga berpesan kepada yang baru saja dilantik agar menggunakan jabatannya dengan baik, Karena kita tidak pernah tau sampai kapan kita diberikan amanah. "Maka dari itu pergunakanlah sebaik mungkin untuk melayani masyarakat dan membangun kabupaten Ogan Ilir, "ujarnya.

Acara ini dihadiri Oleh, Dandim 0402 OI/OKI atau yang mewakili, Kapolres Ogan Ilir atau yang mewakili, Kajari Ogan Ilir atau yang mewakili, Kepala dinas, Kepala Badan lingkup Pemerintah Kabupaten Ogan Ilir.(rul)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.