Pamnas Kota Prabumulih akan di Buka Herman Deru


Prabumulih,liputansumsel.com--Perkumpulan Penggemar Bonsai Indonesia (PPBI) Kota Prabumulih menggelar kegiatan Pameran Bonsai Nasional (Pamnas) yang rencana nya  akan di buka oleh Gubernur Sumsel Herman Deru pada (23/11)di Taman Kota Prabujaya. 

Hal tersebut di disampaikan ketua PPBI kota prabunulih Gusti Randa melalui ketua panitia H Zainudin di sela sela persiapan kegiatan . 

"Kami sudah nendapat informasi dari provinsi bahwasan Gubenur sumsel akan hadir dalam pembukaan pameran bonsai besok"  ucap zainudin 

Pantauan Portal Dilapangkan ,Tampak  Ratusan bonsai yang akan mengikuti pameran  sudah mulai berdatangan dan disusun rapi di tempat yang sudah disediakan panitia di halaman Taman Kota. 

"Hari ini merupakan hari terakhir Pendaftaran Peserta Pameran.Per siang ini,  hampir 350 Pohon bonsai yang masuk dan siap mengikuti pameran yang datang dari berbagai daerah.untuk jumlah kemungkinan besar akan bertambah karena kami masih menunggu bonsai dari beberapa daerah yang masih  dalam perjalanan,"ujar Zainuddin Selasa(22/11)

Masih dijelaskan Zainuddin Ada 4 kelas yang dilombakan mulai dari kelas prospek, pratama, madya dan utama.  

"Untuk hadiahnya, Panitia sudah menyiapkan  doorprize 2 unit motor dan 1 unit sepeda listrik. Jadi nomor undian pendaftar akan diundi dan diberikan doorprize bagi yang beruntung," jelasnya .

Zainuddin mewakili panitia mengucapkan terima kasih atas suport kepada sahabat bonsai yang datang mulai dari Lampung, Jakarta dan Kabupaten/Kota tetangga seperti Lahat, Pali ,muara enim Palembang dan kota lainnya

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.