Polsek Sandes gerak cepat Memenimalisir banjir


MUBA,liputansumsel.com-Bhabinkamtibmas Polsek Sanga Desa Polres Musi Banyuasin AIPDA Herman Andrayadi bersama Babinsa Koramil 401-02/Babat Toman berjibaku meninjau banjir Rabu (23/11/22).


Pemantauan Wilayah Rawan Banjir tersebut, di beberapa desa yaitu, desa SP1, SP2, desa Air Bali yang berdekatan dengan Sungai Musi.


Kapolres Muba AKBP Siswandi SH SIK MH melalui Kapolsek Sanga desa IPTU IMAM DIPSA MAULANA, S.TRK, MSI  mengatakan bahwasanya,hasil dari pantauan untuk ketinggian Debit Air Sungai musi naik/pasang dan arusnya deras ini akibat hujan di wilayah hulu sungai Musi,papar imam.


“sikon air wilayah rawan banjir pada jalur enam Trans Sp dua Desa Air Balui dengan ketinggian sekitar 20 sampai 50 cm”,cetus Kapolsek Sanga desa.


Imam melanjutkan, kami menghimbau kepada masyarakat yang berdomisili di wilayah Jalur enam Trans Sp dua Desa Air Balui agar waspada jika Debit air sungai musi naik dan segera melaporkan kepada Bhabinsa dan Bhabinkamtibmas,cetusnya.


“Untuk warga yang terdampak banjir ada sekitar sembilan Kepala keluarga atau 30 jiwa di jalur enam Trans SP2. Kondisi warga yang terdampak masih melakukan aktivitas seperti biasa",Tutup imam divsa.

No comments

Powered by Blogger.