Grand Launching Bilal Tour and Travel Sekaligus Deklarasi Ampuh Sumsel


Palembang, Liputansumsel.com,- Bilal Tour and Travel menggelar Grand Launching sekaligus Deklarasi DPD Ampuh Sumsel. Acara dihadiri dan dibuka langsung Gubernur Sumsel H Herman Deru di Ballroom Novotel, Rabu (23/11/2022).


Gubernur Sumsel H Herman Deru mengatakan, dirinya mengimbau kepada seluruh penyelenggara haji dan umrah untuk memberikan pelayanan yang maksimal kepada seluruh jemaah yang akan diberangkatkan.


"Saya ingin pihak penyelenggara memberikan pelayanan dan fasilitas untuk seluruh jemaah yang akan diberangkatkan, bukan hanya mengambil keuntungan saja.

Saya berharap masyarakat mendapat kemudahan untuk menjalankan ibadah ke tanah suci Mekkah," kata Deru.


Ditempat yang sama, pengelola Bin Bilal Tour Travel, Bilal Tribudi menjelaskan, Bin Bilal Tour Travel memiliki target 10.000 jemaah yang akan diberangkatkan ke Tanah Suci Mekkah pada tahun 2023 mendatang. 


"Kita menawarkan paket Anang- Ashanty Rp. Rp38.000.000 dari harga reguler Rp29.500.000. 


Lanjut Bilal, dengan paket Anang- Ashanty bedanya jemaah mendapatkan fasilitas hotel bintang 5. 


"Jemaah dapat bergabung langsung satu pesawat dan satu hotel dengan artis papan atas tersebut. Selama di Mekkah, jemaah juga dapat itikaf dan melaksanakan ibadah bersama Anang-Ashanty. Rencananya, keberangkatan dilaksanakan pada 26 Februari 2023," jelasnya.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.