Anniversary Ke-3 Tahun Media Online Eranews, Walikota Berharap Terus Bersinergi Bersama Pemerintah


BANGKA,liputansumsel.com -- Anniversary ke 3 tahun media online eranews.co.id Sabtu (24/12/22) malam berlangsung meriah. 


Perayaan Anniversary yang digelar di Ball Room Aurora Tanjung Pesona itu turut dihadiri secara langsung oleh Wali Kota Pangkalpinang, Maulan Aklil (Molen) , Ketua DPRD Bangka Selatan Erwin Asmadi, Plt Kepala Dinas Kominfo Kota Pangkalpinang, Febri Yanto beserta rekan-rekan wartawan. 


Owner Media Online eranews.co.id, Wenki dalam sambutannya mengucapkan banyak terimakasih atas partisipasi terutama kepada semua tamu undangan yang telah hadir dalam memeriahkan Anniversary eranews.co.id Ke 3 Tahun. 


Pastinya kata dia, diusia yang ke 3 tahun ini, eranews.co.id akan terus meningkatkan kualitas dalam memberikan informasi kepada masyarakat melalui pemberitaan yang positif. 


"Pertama kepada mitra kerja saya ucapkan banyak terimakasih atas kepercayaannya kepada eranews.co.id," ucapnya. 


Dia menyampaikan media online eranews.co.id berkedudukan di Kota Pangkalpinang dengan berbadan hukum PT. Berfi Media Utama. Meski hadir secara lokal, namun saat ini eranews.co.id sudah meluas keberbagai daerah lainnya seperti DKI Jakarta, Banten. 


"Alhamdulillah, berkembangnya media online eranews.co.id ini tidak terlepas dari kerja keras tim," katanya. 


Di momen yang baik ini, Wenki mengajak semua jajarannya untuk selalu menjaga kekompakan agar kedepannya media online eranews.co.id ini terus meluas keberbagai daerah ibu kota lainnya. 


"Terus jaga kekompakan. Kita harap semoga ke depan eranews.co.id bisa meluas keberbagai daerah lainnya dan diterima oleh masyarakat lokal maupun nasional," pungkasnya. 


Sementara Wali Kota Pangkalpinang, Maulan Aklil (Molen) di kesempatan ini mengucapkan selamat ulang tahun untuk eranews.co.id ke 3 tahun. Semoga kata dia eranews.co.id tetap  bersinergi serta berkolaborasi untuk Pemerintah Kota Pangkalpinang. 


"Alhamdulillah hingga sampai saat ini eranews.co.id telah banyak membantu pemerintah terutama dalam penyampaian informasi melalui pemberitaannya kepada masyarakat," ungkapnya. 


Dia juga menyampaikan ucapan terimakasih kepada semua jajaran yang terlibat di media online eranews.co.id. Semoga kedepannya semua jajaran di eranews.co.id tetap solid dan bisa memberikan informasi yang bermanfaat untuk masyarakat. 


Direktur Perusahaan PT. Berfi Media Utama (media eranews.co.id), Septa Surya Shandy menambahkan bahwa pihaknya ke depan akan terus memberikan yang terbaik terutama dalam penyebar luaskan pemberitaan kepada masyarakat. Tentunya kata dia tentang pemberitaan-pemberitaan yang positif. 


"Terimakasih atas kepercayaan kepada eranews.co.id, ke depan kita akan terus berusaha untuk memberikan yang terbaik," tutupnya. (*)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.