Ketua DPRD Kota Pangkalpinang Apresiasi Pemkot Sukses Gelar Kejurnas Basket U-15


PANGKALPINANG, Liputansumsel.com, -- Ketua DPRD Kota Pangkalpinang, Abang Hertza menyatakan DPRD Kota Pangkalpinang mengapresiasi Pemerintah Kota Pangkalpinang sukses melaksanakan event nasional Kejurnas Basket U-15 di Kota Beribu Senyuman.


Ketua DPRD Kota Pangkalpinang, Abang Hertza menyampaikan suksesnya gelaran kegiatan nasional Kejurnas Basket U-15 ini akan mewujudkan Kota Pangkalpinang menjadi daerah sport tourism atau wisata olahraga untuk memperkenalkan Pangkalpinang ke level nasional.


“Dengan suksesnya pelaksanaan kejurnas U-15 tingkat nasional ini tentunya dapat menarik wisatawan serta pegiat olahraga untuk datang ke Kota Pangkalpinang,” kata Abang Herzha setelah mengikuti rapat banggar DPRD Kota Pangkalpinang. Senin (16/01/23).


Ia menambahkan, juga dengan adanya kegiatan ini menjadi salah satu point penting bagi Kota Pangkalpinang yang merupakan Ibukota Provinsi Bangka Belitung.


“Kota Pangkalpinang menjadi tempat pelaksanaan Kejurnas Basket U-15 ini menjadi point yang cukup penting untuk Kota Pangkalpinang sebagai Ibukota Babel yang turut andil dalam melakukan pembinaan olahraga basket,” pungkasnya. (*)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.