Peresmian Amenitas Pantai Pasir Padi, Pemkot Bakal Undang KSP Moeldoko


PANGKALPINANG, Liputansumsel com, -- Pemerintah Kota Pangkalpinang melaksanakan rapat finalisasi pelaksanaan kegiatan Peresmian Amenitas Pantai Pasir Padi dan Penganugerahan Gelar Adat, kepada Jenderal TNI (Purn) Dr. H. Moeldoko, S.I.P, Rabu, (04/01/2023) di Ruang SRC Kantor Walikota Pangkalpinang.


Walikota Pangkalpinang, H. Maulan Aklil menyampaikan penganugerahan Gelar Adat tersebut diberikan bukan tanpa alasan, karena KSP Moeldoko kerap kali membantu dan mendukung pembangunan di Kota Pangkalpinang.


“Beliau sering ke Kota Pangkalpinang dan sebelumnya juga menghadiri peletakan batu pertama pembangunan Masjid Kubah Timah dan intens terhadap pembangunan di Pangkalpinang,”ucapnya.


Sementara itu, Kepala Dinas Pariwisata Kota Pangkalpinang, Yasin menyampaikan, tujuan peresmian Amenitas Pantai Pasir Padi ini untuk mendorong satu-satunya destinasi wisata pantai di Kota Pangkalpinang ke tingkat nasional dan mancanegara.


“KSP Moeldoko dan Wali Kota Pangkalpinang akan meresmikan amenitas Pasir Padi. Juga dilaksanakan penyerahan bantuan sosial diberikan kepada pelaku ekonomi kreatif, UMKM dan komunitas musik,”ucapnya. 


Diketahui mantan jenderal yang saat ini menjabat sebagai Kepala Staf Kepresidenan RI tersebut dijadwalkan hadir 13-15 Januari 2023 mendatang. (Iqbal)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.