Walikota Ingin Pasir Padi Seperti Mini Seminyaknya Bali


PANGKALPINANG, Liputansumsel.com, -- Walikota Pangkalpinang, Maulan Aklil menginginkan Kawasan Wisata Pantai Pasir Padi kedepannya seperti Pantai Seminyak di Provinsi Bali.


"Pantai Pasir Padi kita, saya pengen seperti Pantai Seminyak,” ungkap pria yang akrab disapa Molen, Sabtu (14/01/2023), saat wawancara dengan awak media usai penutupan acara Lomba Lempah Kuning dan Festival Pasir Padi.


Orang nomor satu di Kota Pangkalpinang ini menambahkan, dirinya bersama Pj Gubernur Kepulauan Bangka Belitung (Babel), Ridwan Djamaluddin menargetkan kedepannya ada sebuah pelabuhan di Pasir Padi.


“Saya bersama pak Pj Gubernur Babel lagi mengejar pelabuhan. Di sudut sana pingin sebuah pelabuhan apapun bentuknya dan sebelahnya lagi ada sebuah, hotel resort dan restoran akan hadir di sini nantinya,” ucap Molen.


“Walaupun Pasir Padi ini pantai satu-satunya di Pangkalpinang, kami terus berupaya melakukan pengembangan. Kami tidak mau kalah dengan kota-kota lain di Indonesia,” tambahnya.


Dalam kesempatan tersebut, Molen meminta dukungan dari seluruh lapisan masyarakat untuk membantu kelancaran pengembangan Kawasan Wisata Pantai Pasir Padi.


“Hari ini momen baik untuk masyarakat Pangkalpinang. Kita jadikan momen ini sebagai titik awal. Kalau kita tidak berani ambil resiko, Kapan lagi kita maju,” tegas Molen.


“Kita mohon dukungan dan bantuannya dari semua pihak dan seluruh lapisan masyarakat, supaya pengembangan Kawasan Wisata Pasir Padi ini, lancar tanpa hambatan,” harapnya. (Iqbal)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.