Kadin Pendidikan OKI Resmikan Gerbang SD N 2 Lubuk Seberuk pada Kunjungan Perdana


OKI, LiiputanSumSel.Com - Setelah resmi dilantik oleh Bupati OKI beberapa waktu lalu, Kepala Dinas Pendidikan, Muhammad Refly, S.Sos, MM lakukan Kunjungan Kerja perdananya ke SD N 2 Lubuk Seberuk, Kecamatan Lempuing Jaya sekaligus menghadiri peringatan isra' mi'raj serta peresmian gerbang di SD Negeri 2 Lubuk Seberuk. 


"Semoga dengan diresmikan ya gerbang Sekolah ini jadi pijakan awal untuk civitas akademik SDN 2 Lubuk Seberuk lebih kreatif dan inovatif untuk menghasilkan generasi penerus bangsa yang berkualitas", kata Refly. 


Ia mengapresiasi kegiatan Kepala sekolah SDN 2 Lubuk Seberuk dalam membangun ritme kerjasama yang harmonis. 

"Bismillahhirohmannirrohim, semoga bermanfaat, aamin", harap Refly 

Kastubi M. Pd selaku kepala sekolah menyambut baik kedatangan kunker perdana kepala Dinas Pendidikan OKI di wilayah kerjanya. 

"Selamat datang dan terimakasih atas kunjungan kerja kepala Dinas Pendidikan yang sudah sempat hadir dan turut menghadiri beberapa rangkaian acara di SD Negeri 2 Lubuk Seberuk. Hal ini jadi pijakan awal untuk kami terus berinovasi "Ujarnya. 


Kastubi menyampaikan bangunan gerbang Sekolah yang berdiri kokoh ini berkat upaya gotong royong wali murid SD N 2 Lubuk Seburuk. 


"Tak lupa, saya haturkan terima kasih kepada seluruh orang tua murid atas sumbangan suka rela tanpa ada paksaan dan tekanan hingga terbangun gerbang sekolah kita. Semoga ini jadi investasi kebaikan jangka panjang untuk kita semua" Ungkapnya. 


Ia juga menyampaikan terima kasih khusus kepada orang tua murid Bapak Wayan Darmawan yang telah memberikan sumbangan sebesar Rp 5.000.000, Bapak Gede Putra sebesar Rp 2.000.000, dan seluruh orang tua murid secara suka rela kepada komite sekolah, sehingga proses pembangunan gerbang dapat berjalan sebagaimana yang kita harapkan. 


"Tidak akan bisa kita saksikan gerbang Sekolah yang Indah dan Megah ini tanpa dukungan Ketua komite sekolah Margiono S.Pd, yang telah menghimpun kegiatan pembangunan gerbang Sekolah bersama rekan rekan wali siswa hingga pembangunan ini dapat berlangsung dengan baik" Tutupnya.(Povi)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.