Pasar Cinde Dikeluhkan Pedagang Dan Tukang Parkir Sepi Pengunjung


PALEMBANG,liputansumsel.com - Akibat mengalami kebakaran beberapa waktu lalu, pedagang di pasar Cide mengalami Sepi pembeli,Walau sedang dalam tahap renovasi sudah ada beberapa pedagang yang memulai membuka rukonya kembali, Selasa (14/02/2023)

Salah Seorang  pedagang di pasar Cinde Panggilan Akrabnya Mak Iem sudah bertahap membuka rukonya kembali, walau kondisi pasar masih belum banyak masyarakat yang mengetahui kalau pasar cinde sudah mulai di buka untuk umum,namun memang masih ada be berapa lokasi masih ada yang sedang renovasi.

 "Kondisi pasar Cinde sedang dalam tahap renovasi jadi banyak masyarakat belum tau jika pasar sebenarnya sudah mulai buka dan beroperasi ". Ujarnya 

Tak hanya pedagang yang mengeluhkan sepinya pembeli, tukang parkir yang berada dikawasan pasar Cinde pun pun ikut merasakan imbas dari kejadian tersebut.

Pak Adi salah satu tukang parkir di pasar Cinde mejelaskan kalau sepinya pembeli berpengaruh dengan pemasukannya. "Kalau untuk sekarang masih sepi di bandingkan dengan sebelum kebakaran kemarin, cuman Alhamdulillah ada lah sedikit-sedikit " tutupnya.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.