Tampil di Program Nusa Raya Kompas, Plt Bupati Angkat Potensi Unggulan Muara Enim


Muara Enim, Liputansumsel.com--Wabup Definitif sekaligus Plt Bupati Kabupaten Muara Enim Ahmad Usmarwi Kaffah SH LLM (Bham) LLM (Abdn) PhD, Jumat (10/02/2023) menerima undangan Kompas.com wawancara siniar pada program Nusa Raya di Kantor Kompas Gramedia Jakarta.


Dalam dialog interaktif yang dipandu oleh presenter Rere Kumampung tersebut, Plt Bupati yang diterima oleh Regional Manager Government Kompas TV, Safri mengupas berbagai potensi unggulan Bumi Serasan Sekundang, mulai dari sumber daya alam, pertanian, pariwisata hingga kuliner.


Dalam program acara yang direncanakan tayang di kanal youtube Kompas.com pada Rabu (15/02/2023) mendatang, Plt Bupati yang hadir didampingi Plt Ketua TP PKK Kabupaten Muara Enim Nurul Vita Utami Kaffah SE nampak secara komprehensif menjelaskan keunggulan dan diferensiasi yang dimiliki Kabupaten Muara Enim, selain itu dirinya juga menceritakan pengalaman hidup selama kuliah dan meniti karir di Inggris.


Seusai kegiatan, Plt Bupati beserta rombongan berkesempatan diundang Wakil Pemimpin Redaksi Kompas TV, Yogi Arief Nugraha untuk meninjau ruang kerja dan proses produksi penyiaran Kompas TV, termasuk melihat langsung ruang kontrol siar sebagai tempat penyaringan akhir produk media sebelum disiarkan secara nasional.


Plt Bupati yang juga didampingi Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Muara Enim Ardian Arifanardi AP MSi turut mengundang tim Kompas untuk datang berkunjung dan meliput langsung potensi di Kabupaten Muara Enim.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.