Pj. Bupati OKU : Kami Berharap PT. Semen Baturaja Tetap Menjadi Agent Development Di Kabupaten OKU


Baturaja,liputansumsel.com- "Kami berharap mudah-mudahan PT. Semen Baturaja tetap menjadi Agent Development di OKU ini. Jangan nantinya hanya berpikir untuk kemajuan PT. Semen Baturaja belaka". 

Kata-kata tersebut disampaikan Pj. Bupati OKU H. Teddy Meilwansyah dalam kata sambutannya sebelum melepas peserta Jalan Sehat Bersama BUMN di Taman Kota (Tamkot) Baturaja pada Minggu pagi (5/3/23). 


Lebih lanjut Teddy berharap PT. Semen Baturaja (PSB) memikirkan juga bagaimana kedepanya masyarakat Kabupaten OKU bisa berpartisipasi.

"Dan ujung-ujungnya adalah bagaimana kedepan kita sama-sama meningkatkan kesejahteraan masyarakat di Kabupaten OKU ini," ujarnya disambut riuh tepuk tangan dari para peserta Jalan Santai.


Pada kesempatan itu juga, Teddy menyampaikan atas nama pemerintah dan masyarakat Kabupaten OKU sangat berterima kasih dan memberikan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada jajaran PT. Semen Baturaja atas dedikasinya, atas kerja kerasnya sehingga banyak manfaat yang bisa masyarakat rasakan atas kehadiran PT. Semen Baturaja di Kabupaten OKU.

"Terima kasih atas dedikasi dari PT. Semen Baturaja dan kami pun mengucapkan selamat Ultah kepada Kementerian BUMN yang Ke-25 tahun. Terima kasih juga kepada Bapak Erick Thohir atas perhatiannya kepada Kabupaten OKU, walaupun beliau nggak bisa hadir disini," pungksanya sambil bercanda menanyakan kepada Direktur Fungsi Operasi PSB apakah kegiatan Jalan Santai tersebut memakai dana CSR atau tidak.


Acara pelepasan peserta jalan Santai tersebut juga diisi dengan Kata Sambutan dari Direktur Fungsi Operasi PT. Semen Baturaja TBK Suherman Yahya yang mengatakan Jalan Sehat Bersama BUMN dalam rangka konsep Estafet Obor BUMN dari Sabang sampai dengan Marauke yang dilaksanakan di 15 Propinsi, 234 Kabupaten dan Kota secara bertahap di seluruh Indonesia sebagai HUT Kementerian BUMN Ke-25.

"Saya mewakili PT. Semen Baturaja TBK mengungkapkan terimakasih sebesar-besarnya kepada seluruh masyarakat dan unsur Muspida Kabupaten OKU. Ucapan terima kasih juga kepada semua pihak yang telah mendukung dan berpartisipasi dalam kegiatan jalan sehat ini," ucapnya.


Selain diikuti ribuan peserta, kegiatan Jalan Santai Bersama BUMN ini dihadiri juga Jajaran Pimpinan dan karyawan PSB, Pimpinan Regional PT. Permodalan Nasional Madani (PNM), Ketua DPRD, Dandim, Kapolres, dan Jajaran di Pemda OKU.


(Duan)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.