Walikota Prabumulih didampingi Ketua TP PKK Kota Prabumulih menerima kedatangan Tim Pencocokan dan Penelitian oleh Pantarlih pada Pemilihan Umum (KPU) Tahun 2024

 


PRABUMULIH,liputansumsel.com—Walikota Prabumulih Ir. H. Ridho Yahya, MM didampingi Ketua TP PKK Kota Prabumulih Ir. Hj. Suryanti Ngesti Rahayu menerima kedatangan Tim Coklit (Pencocokan dan Penelitian oleh Pantarlih pada Pemilihan Umum (KPU) Tahun 2024 di kediaman Rumah Dinas Walikota Prabumulih, Selasa (14/2/2023). Dihadiri pula oleh RT, RW, dan Lurah, Pada Selasa, 14 FEBRUARI 2023


Tim tersebut memverifikasi data kependudukan sebagai persiapan menjelang Pemilihan Umum Serentak Tahun 2024 mendatang. Sebagai kepala daerah, rumah Ridho Yahya yang pertama kali didatangi oleh KPU.

Di rumah tersebut, ada empat orang yang memiliki hak pilih, yakni Ir. Ridho Yahya sebagai kepala keluarga, istri, dan juga putri dan putranya.

Ridho Yahya berterima kasih kepada jajaran KPU yang sudah datang ke kediamannya. Ia lalu memberikan semangat dan harapan kepada KPU Kota Prabumulih.

Ia berharap, KPU Kota Prabumulih bisa meningkatkan partisipasi pada pemilu tahun ini.
“Sehingga pesta demokrasi yang berat dan ditunggu-tunggu ini betul-betul menghasilkan sebuah legitimasi maksimal dengan partisipasi tinggi," ucap Ridho.

Ridho juga menghimbau agar Warga Kota Prabumulih untuk memberikan data sejelas-jelasnya dan ikut berpartisipasi dalam menyukseskan Pemilu nanti.

Ia akan mensosialisasikan Coklit ini kepada seluruh warga agar warga bersiap-siap menyiapkan Kartu Tanda Penduduk dan Kartu Keluarga.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.