Wan H. Samiri Terpilih Menjadi Ketua Angkatan Mudah Ka'bah


Prabumulih,liputanaumsel.com - Kepengurusan Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Angkatan Mudah Ka'bah (AMK) Kota Prabumulih periode 2023 -2026 resmi terbentuk.


Terbentuknya kepengurusan organisasi sayap Partai Persatuan Pembangunan (PPP) ini berdasarkan surat mandat dari pimpinan Nasional AMK dengan Nomor 229/MDT/PN-AMK/II/2023 dalam hal pembentukan DPC AMK di Prabumulih, yang terlaksana di Kediaman Ahmad Riza Diswan pada, Jumat (10/03/2023) lalu.


Dari hasil musyawarah tersebut disepakati bahwa, Ahmad Riza Diswan atau yang lebih dikenal dengan nama Wan H. Samiri menjadi Ketua, Andy Wijaya SPdi sebagai Sekretaris dan Fitra Rendy SKom sebagi Bendahara.


Ketua AMK Prabumulih, Ahmad Riza Diswan menjelaskan, bahwa organisasi AMK merupakan suatu wadah bagi kaum melenial untuk mengisi kekosongan ruang potensi, menggali karakter pemuda yang berdedikasi, melek teknologi, berjiwa sosial, dan aktif sekaligus melek politik.


Selain itu, AMK akan berupaya mengoptimalkan fungsi pemuda dan kaum milenial agar siap menghadapi perubahan.


"Sesui Visi dan Misi AMK, diharapkan dan di upayakan mampu menjadi wadah bagi kaum millenial untuk bisa berekspresi sesuai dengan ekspektasi masing-masing  dan secara otomatis akan mampu mendongkrak acceptabilitas PPP pada Pemilu 2024 mendatang," ucapnya


Di kesempatan itu juga, Pria yang di gadang-gadang bakal meramaikan Bursa Pencalonan Legislatif Kota Prabumulih itu memaparkan strategi yang akan diterapkan untuk menggaet kaum milenial untuk dapat berpartisipasi.


"Kami lebih mengedepankan pendekatan kualitatif dengan generasi muda daripada pendekatan kuantitatif. Generasi muda sekarang harus diberikan wadah untuk berkreasi sesuai dengan passion mereka tanpa membawa beban pesan-pesan partai politik. Dan semoga Kedepan AMK ini bisa dirasakan manfaatnya bagi masyarakat," tukasnya.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.