Dalam Bukber, YPN Ucapkan Terima Kasih Atas Segala Bantuan Yang Telah Diberikan Insan Pers, LSM Dan Ormas


Baturaja,liputansumsel.com- Yudi Purna Nugraha, SH atau yang lebih dikenal dengan singkatan YPN, Wakil Ketua DPRD OKU sekaligus Ketua DPD PAN OKU mengadakan Buka Puasa Bersama (Bukber) dengan Insan Pers baik cetak, online maupun elektronik, LSM dan Pengurus Ormas di Rumah Makan Dusun Bambu Air Paoh pada Senin petang 26 Ramadhan 1444 H (17/4/23).


Bukber yang dibuka dengan yel-yel, salah satunya : YPN Bupati OKU ini dihadiri puluhan jurnalis, LSM dan pengurus ormas yang ada di OKU. 

YPN sendiri hadir bersama Densi Hermanto, salah anggota DPRD OKU.  


Dalam kata sambutannya, YPN menyampaikan ucapan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada insan pers, LSM dan Pengurus Ormas atas segala kesempatan yang telah meluangkan waktunya untuk hadir pada acara Bukber tersebut.

"Kedua, kami mohon maaf kepada para insan jurnalis, LSM dan ormas sekalian karena kami bingung mencari tempat yang bisa menampung lebih kurang 100 orang dan beberapa hari belum diputuskan. Akhirnya kami ingat ada tempat makan masih keluarga kami. Jadi ditempatkan sini dengan segala kelebihan dan kekurangan. Mulai dari segala macam yang kami hidangkan nanti. Kami mohon dimaklumi, mungkin lebih enak dari masakan jeme rumah. Tapi inilah dalam rangka kebersamaan dan persaudaraan. Mudah-mudahan dapat kita nikmati bersama," ucapnya dengan senyuman ramah.


Lebih lanjut, YPN mengatakan kita beberapa lagi akan melaksanakan atau menyambut hari raya Idul Fitri, ia mungkin tidak sempat langsung bersilaturahmi, bermaaf-maafan dengan rekan-rekan pers, LSM dan pengurus Ormas sekalian. Maka mengawali itu semua, ia mengucapkan mohon maaf lahir dan batin.

"Sampaikan salam saya kepada anak, istri, suami dan keluarga yang ada. Selanjutnya, kita ketahui bersama, rekan-rekan sekalian lebih kurang perjalanan waktu dalam beberapa bulan terakhir. Saya rasakan betul bantuan dari rekan-rekan media dan wartawan dalam rangka perjalanan politik saya. Dan pada kesempatan ini juga, saya ucapkan banyak terima kasih atas segala bantuan yang telah diberikan dan mungkin nanti kedepan masih nak merepotkan tuhlah. Masih nak minta bantuan dari rekan-rekan sekalian. Mudah-mudahan pertemuan kita pada hari ini dapat memperteguh semangat persaudaraan dan kebersamaan kita. Mudah-mudahan kita dapat berkumpul bersama-sama atau bertemu kembali nanti pada bulan Ramadhan atau puasa yang akan datang," pungkasnya.


(Duan)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.