Ridho Yahya Lantik Sebanyak 150 Pejabat di Lingkungan Pemkot Prabumulih


 Prabumulih,liputansumsel.com – Walikota Prabumulih Ir H Ridho Yahya MM melakukan pelantikan terhadap sebanyak 150 pejabat di lingkungan Pemkot Prabumulih di hari terakhir masuk kerja jelang cuti lebaran Idul Fitri 1444 Hijriah.

Pelantikan dilakukan terhadap pejabat eselon 2, 3 dan 4 dilingkungan pemerintah kota Prabumulih itu tidak hanya mendefinitifkan pejabat yang telah ada namun juga meroling pejabat tak cocok dengan kepala dinas.

Beberapa pejabat yang dilantik antara lain Kepala Dinas Perkim dijabat Maiduty, Kadin Pendidikan dijabat Ridwan, Kepala Kesbang dijabat Ahmad Daswan, Kepala Pol PP dijabat Ferry, Kadin Pertanian dijabat Alfian.

Selain itu, pelantikan yang digelar sore pada Selasa (18/4/2023) itu juga ada pelantikan 9 Lurah dan 1 Camat yakni camat Cambai serta para kepala bidang, kepala seksi.

“Pelantikan ini untuk mengisi jabatan kosong, ada juga lurah-lurah yang baru untuk kelurahan pemekaran dan ada yang karena alasan tidak klop dengan kepala dinasnya,” ungkap Ridho kepada wartawan usai pelantikan.

Ridho berharap para pegawai yang baru dilantik untuk bisa bekerja dengan sebaik mungkin dan melayani masyarakat dengan semaksimal mungkin.

“Layani masyarakat dengan semaksimal mungkin, karena untuk mensyukuri jabatan dan amanah dengan jabatan adalah dengan bekerja dengan baik serta melayani masyarakat,” bebernya.

Lebih lanjut Ridho mengatakan jika pelantikan tersebut belum menjadi terakhir dilakukannya dipenghujung masa jabatan namun akan ada lagi setelah lebaran.“Nanti akan ada lagi pelantikan,” tuturnya

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.