Gelar Grand Opening, Offo Living Adakan event Lelang Produk Furniture dan Promo Terbaik


Palembang, Liputan Sumsel.Com - Offo Living sala satu toko purniture terbesar di Palembang yang berada di Jalan Talang Keramat RT.05 RW.02 Kelurahan Sei Sedapat  Kecamatan Talang Kelapa Provinsi Sumatera Selatan menggelar Grand Opening.


Turut Hadir dalam acara Grand Opening seperti Direktur Offo Living Santo Fransiscus, Lurah Sei Sedapat Ardi Natsir, Manager Operasional Eka Sulastri, Marketing Manager Happy Abimanyu, RW dan RT setempat serta warga sekitar.


Marketing Manager  Offo Living Happy Abimanyu saat diwawancara  menyampaikan bahwa Offo Living Furniture telah membuka berbagai outlet dibeberapa lokasi seperti Bogor, Sukabumi,  Cikampek, Bekasi, Kuningan City Mall Jakarta, Food Centrum Sunter Jakarta, Solo dan memperluas pasaran Offo Living  membuka Outletnya di Palembang Sumatera Selatan.


"Untuk memenuhi permintaan tinggi konsumen ,Offo living sebagai salah satu pusat penyediaan Furniture terbaik dan terbesar membuka outlet di Palembang dan Alhamdulillah setelah soft opening beberapa bulan lalu, hari ini Offo Living mengadakan Grand Opening,"ujarnya, Sabtu (1/04/2023).


Dalam event Grand Opening hari  ini banyak promo yang ditawarkan seperti lelang produk, flash sale dengan harga benar-benar dibawah standar dan pomo diskon.


"Untuk poduk yang ada di Offo Living terdapat Furniture kebutuhan rumah tangga seperti kursi, sofa, lemari pakaian, kebutuhan kamar, dapur maupun kebutuhan kantor dengan bahan yang berkualitas tinggi ,"ungkapnya.


Happy Abimanyu menegaskan bahwa untuk produk yang di pasarkan di outlet Offo Living sangat ekslusif dikarenakan tidak ada di toko tradisional atau toko lainya dikarenakan barang di produksi sendiri oleh Offo Living.


"Jadi untuk masyarakat yang mencari kebutuhan barang purniture  bisa datang langsung ke outlet kami dan dapatkan berbagai promo diskon, "ujarnya. 


 "Semua kebutuhan rumah tangga, kebutuhan kantor, kebutuhan  kamar ,bisa anda dapatkan di outlet Offo Living Palembang semua produk dengan bahan kualitas terbaik ada di Offo Living .,"pungkasnya (Ali)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.