Hari Pertama Masuk Kerja Setelah Libur Idul Fitri, Ratu Dewa Pantau Pelayanan Masyarakat di berbagai Perkantoran


Palembang,  Liputan Sumsel. Com - Dihari mulai masuk kerja setelah merayakan Hari Raya Idul Fitri 1444 H, Sekretaris Daerah Pemerintah Kota Palembang Drs. Ratu Dewa langsung memantau sistem pelayanan masyarakat dan perkantoran sekaligus ajang bersilaturahmi bersama pegawai ASN dan non ASN dilingkungan pemerintah Kota Palembang. 


“Alhamdulillah para pegawai ASN dan non ASN sudah mulai melakukan aktivitas bekerja, karena tanggal 26 April semua pegawai harus hadir. Namun, bagi mereka yang masih dalam perjalanan pulang mudik yang berada di luar kota, kita berikan kesempatan untuk mengusulkan cuti secara pribadi sampai tanggal 28 April nanti,” katanya usai melakukan silaturahmi di beberapa dinas, Rabu (26/4/2023).


Berdasarkan hasil pantauan, semua sudah masuk kerja seperti di Dinas Kesehatan dan lainnya. Namun ada juga beberapa pegawai yang izin seperti melakukan tugas lain, serta tadi ada yang sakit, lengkap disertai surat keterangannya dari dokter.


Untuk masalah lain, ia menjelaskan tidak ada masalah dalam kedisiplinan. Namun ada satu hal yang harus diketahui oleh para pimpinan OPD pasca libur, kita harapkan penataan kebersihan lingkungan kantor mereka harus diperhatikan lagi.


“Karena beberapa hari libur panjang yang lalu mungkin sudah banyak sampah dan rumput yang panjang di sekitar kantor,” pungkas Ratu Dewa . (*)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.