Jalin Silaturahim Dan Kekompakan, PKN OKU Gelar Bukber


Baturaja ,liputansumsel.com- Guna menjalin silaturahim dan kekompakan sekaligus evaluasi persiapan menjelang Pemilu 2024, Pimpinan Cabang (Pimcab) Partai Kebangkitan Nusantara (PKN) Kabupaten OKU menggelar Bukber di Sekretariatnya di kawasan Bangsal Genteng, Sukaraya pada Senin petang (17/4/23).


Hadir dalam acara Bukber itu, Dewan Penasehat dan Pakar PKN OKU, Ketua Pimcab PKN OKU Rama Fitrah, Bacaleg PKN OKU dan pengurus PKN OKU lainnya.


Dalam kata sambutannya, Ketua Pimcab PKN OKU Rama Fitrah mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh Dewan Penasehat Pakar dan segenap Pengurus PKN OKU yang meluangkan waktunya untuk hadir dalam acara Bukber di Sekretariat PKN OKU. 

"Semoga dengan diadakannya Bukber ini diharapkan, kita semua bisa tetap terus saling menjaga tali silaturahim, keakraban dan kekompakan sesama anggota PKN OKU. Selain itu juga, Bukber ini untuk mengevaluasi persiapan PKN OKU dalam menyongsong Pemilu 2024 yang akan datang," ujar Ketua Parpol dari generasi Millenial ini.


Selanjut, Rama berharap PKN bisa hadir memang benar-benar untuk menyampaikan aspirasi rakyat yang bermanfaat bagi agama, masyarakat dan bangsa. 

"PKN ingin melahirkan kader-kader yang benar-benar berkualitas, berintegritas dan amanah. PKN lahir dari rakyat dan berbuat untuk rakyat," harapnya.


Kemudian, Bukber dibuka dengan doa yang dipimpin oleh seorang ustad senior yang merupakan salah satu Dewan Penasehat PKN OKU. 


(Duan)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.