Wakil Walikota Prabumulih Menerima Kedatangan Tim Coklit Tahun 2024


 PRABUMULIH,liputansumsel.com— KAMIS , 16 FEBRUARI 2023  Wakil Walikota Prabumulih H.Andriansyah Fikri,SH didampingi Wakil Ketua TP PKK Kota Prabumulih Hj. Reni Indayani Fikri,M.Kes menerima kedatangan Tim Coklit (Pencocokan dan Penelitian oleh Pantarlih pada Pemilihan Umum (KPU) Tahun 2024 di kediaman Rumah Dinas Wakil Walikota Prabumulih, Kamis (16/2/2023). Dihadiri pula oleh RT, RW, dan Lurah

Tim tersebut memverifikasi data kependudukan sebagai persiapan menjelang Pemilihan Umum Serentak Tahun 2024 mendatang.


Di rumah tersebut, ada empat orang yang memiliki hak pilih, yakni H.Andriansyah Fikri sebagai kepala keluarga, istri, dan juga putri dan putranya.


H.Andriansyah Fikri berterima kasih kepada jajaran KPU yang sudah datang ke kediamannya. Ia lalu memberikan semangat dan harapan kepada KPU Kota Prabumulih,dan berharap, KPU Kota Prabumulih bisa meningkatkan partisipasi pada pemilu tahun depan.


“Sehingga pesta demokrasi yang ditunggu-tunggu ini betul-betul menghasilkan sebuah legitimasi maksimal dengan partisipasi tinggi," ucap H.Andriansyah Fikri

H.Andriansyah Fikri juga menghimbau agar Warga Kota Prabumulih untuk memberikan data sejelas-jelasnya dan ikut berpartisipasi dalam menyukseskan Pemilu nanti.


Kepada seluruh warga agar warga bersiap-siap menyiapkan Kartu Tanda Penduduk dan Kartu Keluarga.ujar Pak Fikri.


Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.