Walikota dan Wakil Walikota Prabumulih Melakukan Sedekah Ruahan Menyambut Bulan Suci Ramadhan 1444 H


Prabumulih,liputansumsel.com - Senin (13/3/2023) Bapak Walikota dan Wakil Walikota Prabumulih, Ir. H. Ridho Yahya, MM. dan H. Andriansyah Fikri, S.H. melaksanakan acara Sedekah Ruahan untuk menyambut bulan suci Ramadhan 1444 H sekaligus makan siang bersama. Di Rumah Dinas Wakil Walikota Prabumulih.


Dalam sambutannya, Bapak Walikota Prabumulih Ir. H.Ridho Yahya, MM dan H. Andriansyah Fikri, S.H. selaku Wakil Walikota Prabumulih menyampaikan terimakasih kepada tamu undangan yang telah memenuhi undangan untuk hadir dalam acara tersebut. 


Kami sekeluarga besar menyampaikan Mohon Maaf Lahir dan Batin dan juga atas nama Pemerintah kota Prabumulih mengucapkan permohonan maaf yang seikhlas-iklasnya agar kita dapat menjalankan ibadah puasa ini, diberikan kesehatan, kekuatan dan juga dapat melaksanakan ibadah puasa full selama 30 hari. Semoga amal ibadah kita selama berpuasa 30 hari diterima oleh Allah SWT"


Acara ini juga diisi oleh Sutrisno yang merupakan Qori terbaik Provinsi Sumatera Selatan 2022 dan juga kelompok marawis. Kemudian pembacaan surat yasin bersama, tausyiah agama oleh Joko Sutiyono, serta do’a bersama. 


Turut hadir Walikota dan Wakil Walikota Prabumulih Ir. H. Ridho Yahya, MM. dan H. Andriansyah Fikri, S.H. Sekda Prabumulih Elman, ST., MM. Asisten, Staf Ahli, Kepala Dinas, Kepala Bidang, Ketua Paguyuban Perantau kota Prabumulih (PKPP), Ibu-ibu Pengajian, Masyarakat umum dan seluruh unsur komunikasi pimpinan daerah.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.