Aden Dukung Ridho Calon Gubernur


Prabumulih,liputansumsel.com- Dukungan demi dukungan terhadap Walikota Prabumulih Ir H Ridho Yahya MM Untuk ikut dalam bursa Pencalonan Gubernur Sumatera Selatan pada tahun 2024 mendatang terus terdengar santer dari berbagai elemen Masyarakat.


Kali ini, support maupun dukungan tersebut mengalir dari salah satu Tokoh Pemuda Prabumulih yang juga saat ini menjabat sebagai ketua Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kota Prabumulih, Aden Tamrin SE.


"Kami para pemuda Prabumulih meminta Bapak Ridho Yahya agar nantinya terus berbuat bagi masyarakat Kota Prabumulih. Kalau sekarang dari Pemerintahan Kota Prabumulih, mudah-mudahan nantinya beliau terus berbuat maupun membangun Kota Prabumulih dari Pemerintahan Provinsi Sumsel," terang Aden saat dibincangi awak media, Selasa (23/05/2023).


Menurut dia, sebagian besar masyarakat terutama para Pemuda di Kota Prabumulih menginginkan Ir H Ridho Yahya MM maju dalam Pemilihan orang nomor 1 di Sumatera Selatan ini karena memiliki beberapa program unggulan yang menyentuh dan memang sangat dirasakan oleh masyarakat Kota Prabumulih.


"Mungkin kita semua tau, 12 Program unggulan Pemerintah Kota Prabumulih yang di Gaungkan oleh bapak Ridho Yahya benar-benar bermanfaat bagi masyarakat. Jadi, kenapa tidak Program-program unggulan tersebut turut di rasakan oleh seluruh masyarakat Sumsel. Dan ini bukan hanya janji-janji Politik saja, namun ini benar-benar nyata dirasakan oleh masyarakat," ucapnya.


Di akui mantan Anggota DPRD Prabumulih Priode 2009-2014 ini, bahwa dalam masa Jabatan Ridho Yahya memimpin Pemerintah Kota Prabumulih. Beliau sangat Komitmen dalam menjalankan Semua Program Unggulannya hingga tuntas, terutama di bidang Infrastruktur, Pengentasan Kemiskinan, SDM maupun Keagamaan.


"Saya akui, tidak banyak kepala daerah yang mampu seperti beliau. Apalagi, dengan segala aktifitasnya sehari-hari, dirinya tetap mampu melayani masyarakat serta mampu membangun Komunikasi Lintas Sektor. Dan ini mungkin hampir seluruh masyarakat Prabumulih tau itu," katanya.


Dalam kesempatan itu juga dirinya menilai, Jika Ir H Ridho Yahya MM dapat maju dan menang dalam Kontestasi Pemilihan Gubernur mendatang, pihaknya yakin bahwa beliau mampu membawa Sumatera Selatan ini jauh lebih maju dari sebelumnya.


"Trobosan maupun Prestasi yang di ukir beliau untuk Kota Prabumulih tidak di ragukan lagi. Kalau dia Jadi Gubernur, InsyaAllah Mudah-mudahan Sumsel ini akan jauh lebih berkembang lagi. Untuk itu, jika bapak Ridho Yahya maju ke Pilgub nanti, kami para pemuda Prabumulih terutama para Anggota KNPI Prabumulih berkomitmen untuk terus mendukung beliau," tukasnya.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.