Apresiasi Materi Sespimmen Polri Dikreg Ke-63 TA 2023, Maksimalkan Peran dan Fungsi Kepolisian Bersama Masyarakat



Muara Enim, Liputansumsel.com--Dalam upaya meningkatkan peran dan fungsi komunikasi kepolisian yang salah satunya adalah terjalinnya komunikasi dan interaksi positif antara polisi dan masyarakat dengan harapan implementasi tugas pokok dan fungsi personil kepolisian akan semakin berdampak positif di masyarakat wilayah.


Sebagai informasi, salah satu kegiatan dari Serdik Sespimmen Polri Dikreg ke-63 Tahun 2023 adalah kunjungan dan silaturahmi bersama dengan pengurus Panti Asuhan yatim piatu Siti Aisyah yang terletak di Jalan Sukabangun 1 km 6 nomor 1260 RT 23 RW 04 Kelurahan Sukabangun Kecamatan Sukarame Kota Palembang Provinsi Sumatera Selatan.



Dalam kegiatan tersebut, Salah seorang peserta didik Sespimmen Polri Dikreg ke - 63 tahun 2023, Serdik Agung Aditya Prananta SH SIK, Memberikan bantuan dan tali asih kepada anak yatim piatu berupa beras dan bekal keperluan yang diterima langsung oleh anak yatim piatu dengan didampingi pengasuh yayasan, Jumat (19/5/2023).


"Bantuan beras dan bekal kebutuhan sehari hari semoga bermanfaat," ujar Serdik Agung Aditya Prananta SH SIK.


Ditempat yang sama salah satu pengurus Panti Asuhan mengucapkan, terima kasih atas bantuan ini, semoga bantuan ini dapat terus berkesinambungan dan ini sangat berguna bagi kami.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.