GNPF Ulama OKU Adakan Tabligh Akbar 14 Mei Nanti Di GOR Baturaja, Diisi Tausiah Habib Muhammad Bin Husien Alattas


Baturaja ,liputansumsel.com- Gerakan Nasional Pengawal Fatwa Ulama (GNPF U) Kabupaten OKU akan mengadakan acara Tabligh Akbar pada hari Minggu siang nanti tanggal 14 Mei 2023 di Gedung Olahraga (GOR) Baturaja.


Hal tersebut disampaikan Ketua GNPF Ulama OKU H. Alikhan Ibrahim saat ditemui usai memberikan laporan persiapan kegiatan tersebut kepada Pj Bupati OKU H. Teddy Meilwansyah di Rumah Dinas (Rumdis) Bupati OKU pada Minggu malam (7/5/23).

"Acara Tabligh Akbar ini sekaligus Halal Bihalal Idul Fitri 1444 H pada tanggal 13 dan 14 Mei 2023 ini dalam rangka dakwah dan syiar Islam serta membangun Ukhuwah Islamiyah dalam bingkai tuntunan Al-Qur'an dan Sunnah Rasulullah sekaligus Silaturahim Umat Islam. Kegiatan selama dua hari tersebut akan diisi dengan Bakti Sosial, Lomba Tausiah singkat antar pelajar SMA dan sederajat kiriman video via WhatsApp pada hari Sabtu tanggal 13 Mei 2023, dan acara puncaknya berupa Tabligh Akbar pada haru Minggu atau Ahad tanggal 14 Mei 2023 nanti," ujarnya.


Lebih lanjut H. Alikhan mengatakan dalam tabligh akbar itu nantinya akan diisi dengan penampilan Hadroh, Sholawat dan puncak acara diisi dengan tausiah yang Insyaa Allah akan disampaikan oleh Habib Muhammad Bin Husien Alattas, Lc, MA. 

"Acara juga akan diisi dengan Pelantikan Pengurus GNPF Ulama OKU. Sebagai upaya mengantisipasi cuaca yang sering berubah-ubah, maka tempat pelaksanaan acara selama dua hari tersebut dipusatkan di GOR Baturaja. Selain tim medis dari Dinkes OKU, pada Khitanan Massal nanti, Insyaa Allah kami juga akan mendapatkan bantuan tim medis dari Forum Umat Islam (FUI) Sumsel yang diketahui H. Umar Syahid," ungkap mantan Ketua DPRD OKU ini.


(Duan)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.