Hadiri Pisah Sambut, Riza Fahlevi Optimis Plt Kepala Dinas Pendidikan Provinsi Sumsel Baru Bisa Mensukseskan Pendidikan Untuk Mencapai Sumsel Maju Untuk Semua

 


Palembang, Liputansumsel.com,-

Halal Bi Halal dan Pisah Sambut Kepala Dinas Pendidikan Provinsi Sumsel dari Drs. H. Riza Fahlevi MM kepada Plt Drs.H.Sutoko M.Si digelar di Aula Handayani Dinas Pendidikan Provinsi Sumsel,Selasa(2/5/2023).


Hadir dalam kegiatan tersebut, seluruh pejabat eselon III, IV dilingkungan Dinas Pendidikan Sumsel, hingga Kepala MKKS dan Kepala Sekolah. 


Drs.H.Riza Fahlevi MM mengatakan, hari  ini bertepatan dengan Hardiknas.  Alhamdulilah upacara bejalan lancar.



 "Ini momentum menjaga kebersamaan kekompakan dalam mewujudkan Merdeka Belajar.  Insya Allah  yang sekarang akan dilanjutkan adinda  Sutoko,"ungkapnya.


"Kedepan Insya Allah akan lebih cepat, lebih baik lagi demi mensukseskan Sumsel Maju Untuk Semua. Jadi kekompakan, kebersamaan 

Itulah yang kita harapkan  untuk mendukung program Gubernur kita dalam  kepemimpian beliau yang tinggal 5 bulan. Dan  Insya Allah dipercaya oleh masyarakat pada kelanjutannya," katanya.


Riza menuturkan, pihaknya akan mensuport pendidikan apalagi dia sebagai Jabatan Fungsional Analis Kebijakan Ahli utama Bidang Pendidikan.



"Saya  ikut membantu membeckup dari belakang. Untuk pendidikan saya ikut membantu adinda Sutoko karena saya  belum pensiun. Karena masih aktif bagaimana cara dunia pendidikan agar tetap maju. Apalagi dilanjutkan adinda Sutoko yang juga orang teknis," bebernya.



"Yang jelas Pak Sutoko tidak jauh beda dengan  saya. Sudah di sampaikan dalam sambutan, selagi kita masih sehat dan dipercaya dan sekecil apapun, kapanpun dimanapun dan apapun jabatan harus bermanfaat untuk semua," tuturnya.


Sementara itu, ditempat yang sama Drs. Sutoko MSI menambahkan, bertepatan dengan Hardiknas ini semoga lebih semangat lagi dalam meningkatkan pendidikan. 


(Armin)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.