Sekda Mie Go Lepas Kontingen KORPRI Pangkalpinang Ikuti Seleksi Atlet Pornas KORPRI Tingkat Provinsi


PANGKALPINANG, Liputansumsel.com Sekda Kota Pangkalpinang Mie Go melepas keberangkatan kontingen Korpri Kota Pangkalpinang untuk mengikuti seleksi atlet Pornas Korpri tingkat Provinsi tahun 2023 di teras depan kantor Walikota, Rabu (03/05/2023)


Pada seleksi atlet Pornas Korpri tahun 2023 ini, kontingen Pangkalpinang berkekuatan 80 orang yang terdiri dari 64 atlet, 7 pelatih dan 9 manager


Seleksi atlet Pornas Korpri tahun 2023 Provinsi Bangka Belitung akan dilaksanakan pada tanggal 3-5 Mei 2023 di Pangkalpinang.


Sekda Mie Go berharap Kota Pangkalpinang sebanyak banyak meloloskan atletnya pada pelaksanaan Pornas Korpri XVI yang akan digelar di Semarang Jawa Tengah.


“Pada saat pertandingan junjung tinggi sportivitas, kita menargetkan atlet kita sebanyak banyaknya bisa mewakili Provinsi Bangka Belitung ke Popnas Korpri di Jawa Tengah,” ucap Mie Go


Sementara itu, Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan SDM Daerah (BKPSDMD) Kota Pangkalpinang Fahrizal mengatakan kontingen Kota Pangkalpinang pada seleksi Popnas Korpri tingkat Provinsi Bangka Belitung akan mengikuti 6 cabang olahraga.


“Kita akan mengikuti 6 cabang olahraga yaitu futsal, bola volly, tenis meja, tenis lapangan, bulutangkis dan catur,” sebut Fahrizal. (*)


 

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.