Monitoring Perayaan Natal Tahun 2023, Dandim 0404/Muara Enim Letkol Inf Nugraha Tinjau Gereja Bersama Forkopimda


Muara Enim, Liputansumsel.com-Komandan Kodim (Dandim) 0404/Muara Enim Letkol Inf Nugraha SH MIP melakukan peninjauan ke sejumlah gereja di Kecamatan Muara Enim dan Kecamatan Lawang Kidul guna memastikan perayaan Natal di Kabupaten Muara Enim Provinsi Sumatera Selatan berjalan aman dan lancar, Senin (25/12/2023).

Kegiatan monitoring bersama Forkopimda tersebut diikuti juga oleh Kapolres AKBP Andi Supriadi SH SIK MH, Kadishub, Kasat Pol-PP, Kadin Kominfo, Camat Muara Enim, dan Camat Lawang Kidul ke sejumlah gereja ini untuk memastikan seluruh umat Kristiani di Kabupaten Muara Enim bisa melaksanakan ibadah Natal dengan aman, nyaman, lancar dan kondusif.

"Selain bersilaturahmi dengan masyarakat tentu kunjungan kita ini untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada seluruh umat Nasrani yang sedang merayakan Natal," ujar Yulius.

Ia berharap semoga hikmah Natal tahun ini dapat membawa berkah, kebahagiaan, serta semakin memperkuat keimanan dalam menjalani kehidupan bermasyarakat, berbangsa, dan bernegara.

Tak lupa, Yulius mengajak seluruh masyarakat untuk senantiasa memperkuat kebersamaan dan tali silaturahmi antar umat beragama di Kabupaten Muara Enim.

Sebagai informasi , Untuk kekuatan personil pengamanan berjumlah 290 orang personil gabungan yang diturunkan terdiri dari anggota Polri, TNI, Sat Pol-PP, Dishub, PMI, Damkar, dan stakeholder terkait.

Dalam kesempatan yang sama, Dandim 0404/Muara Enim Letkol Inf Nugraha SH MIP memberikan ucapan perayaan Natal Tahun 2023.

"Pada kesempatan ini, baik sebagai Komandan dan juga Persit KCK serta keluarga besar Kodim 0404/Muara Enim mengucapkan selamat hari natal tahun 2023 dan tahun Baru 2024," ucapnya.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.