Silaturahmi dan Konsolidasi Relawan SE Sumsel Untuk Kemenangan Capres dan Cawapres Prabowo dan Gibran


Palembang, Liputan Sumsel. Com - --Silaturahmi dan rapat konsolidasi relawan se Sumsel untuk kemenangan capres dan cawapres Prabowo Gibran di Pilpres 2024 dilaksanakan Jumat 22 Desember 2023 dan di pasilitasi di posko Arenas. Hadir dalam kegiatan tersebut Eli Salomo

Wakil Komandan TKN Tim Golf 

PJ Wilayah VII SUMBAGSEL/Bidang Relawan. 



Ketua Pelaksana yang juga Caleg DPRD Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel), dari Partai Bulan Bintang (PBB) Yuni Darti mengatakan, hari ini adalah silaturahmi seluruh relawan se Sumsel dan mendapat pengarahan dari TKN yang bertanggung jawab untuk pemenangan Sumbagsel khusus di bidang relawan. "Yang hadir hari ini ada  37 relawan," ujarnya.



"Setelah ini kita seluruh tim relawan akan ada rakorda. Tentunya dengan adanya kesepakatan ketua tim di rakorda digelar pada tanggal 6 Januari 2024 mendatang," tambahnya.



Ketika ditanya awak media terkait pembahasan di Rakorda, Yuni Darti menuturkan, yang dibahas adalah bagaimana tim pemenangan di support. Seperti kata Bapak Eli Salomo bahwa relawan ini bisa memenangkan Prabowo dan Gibran," katanya.



"Dengan hasil survei kita tidak boleh terlalu bangga dulu. Kita harus mengikuti survei terkecil. Karena survei terkecil akan membuat kita akan terus bekerja.Target kita adalah Prabowo Gibran menang satu putaran," tandas Yuni Darti. 



Sementara itu, Eli Salomo

Wakil Komandan TKN Tim Golf 

PJ Wilayah VII SUMBAGSEL/Bidang Relawan mengatakan, targetnya adalah untuk Pak Presiden dan Wakil Presiden Prabowo dan Gibran menang satu putaran dengan tetap menjunjung fairness dan hak-hak rakyat."Selain itu,  juga dengan melakukan pemilu yang damai gembira tanpa diskriminasi dan tanpa isu sara," ucapnya. 



Dia menuturkan, Partai pendukung sudah melakukan konsolidasi partai untuk memerintahkan caleg untuk bekerja selain memenangkan caleg itu sendiri juga memenangkan pasangan Prabowo  dan Gibran.



"Hari ini kita telah melakukan konsolidasi dimulai dari 11 provinsi salah satunya adalah di Sumsel. Tujuannya adalah untuk relawan agar bisa berkontribusi untuk pemenangan secara sistematis terhadap Bapak Prabowo dan Gibran target kita adalah suara Bapak Prabowo melebihi pada pemilu 2019," tandasnya. (Al)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.