Suasana Bulan Ramadhan, PT Pamapersada Nusantara Sukses Menggelar Acara Silaturahmi dan Buka Puasa Bersama


Muara Enim, Liputansumsel.com

Marhaban Ya Ramadhan, dalam rangka mempertebal keimanan dan ketaqwaan di bulan suci Ramadhan 1445 H, PT Pamapersada Nusantara menggelar kegiatan silaturahmi dan berbuka puasa bersama anak panti asuhan serta wartawan yang bertempat di Panti Asuhan Assa'adah Kota Muara Enim, Sabtu (16/03/2024).


Acara yang dimulai pukul 17:00 WIB ini diawali dengan pembacaan ayat-ayat suci Alquran, kata sambutan, ceramah, doa dan diakhiri dengan makan bersama.


Dalam sambutannya, Danang Prakoso yang akrab disapa Pras ini mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan momentum menjalin silaturahmi serta pembagian santunan untuk para anak dan santri di Panti Asuhan Assa'adah, kepada awak media serta organisasi profesi wartawan yang ada di Muara Enim.


Kemudian, kami pun berharap dan mohon didoakan agar PT Pamapersada Nusantara beserta karyawan/ti senantiasa selalu diberi kesehatan dan keselamatan selama bertugas," tutur Pras.


Ditempat yang sama, Taufik Rahman Ketua Yayasan Serasan Sekundang mengatakan dalam sambutannya disetiap bulan suci Ramadhan pihak PT Pamapersada Nusantara selalu hadir dalam memberikan santunan serta kontribusi kepada Panti Asuhan Assa'adah.


"Terima kasih kepada manajemen PT Pamapersada Nusantara, semoga apa yang diberikan kepada santri serta panti asuhan ini menjadi amal jariah yang melimpah dan perusahaan ini semakin jaya," ucap Taufik Rahman.


Secara simbolis penyerahan santunan untuk anak panti diberikan langsung oleh Pras didampingi Joko Budi Santoso selaku perwakilan management PT Pamapersada Nusantara kepada 36 anak Panti Asuhan Assa'adah.


Terpantau turut hadir dalam acara ini Jajaran Manajemen PT Pamapersada Nusantara yaitu Pras, Joko, Franky dkk, Pimpinan Panti Asuhan, Ketua Yayasan, Para Awak Media dan Para Ketua Organisasi Wartawan.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.