H. Cik Ujang, SH, Gelar Bukber dengan Awak Media yang Bertugas di Kabupaten Lahat


Lahat,liputansumsel - Bertempat di Rumah Makan Cahaya tepatnya di Desa Tanjung Baru Kecamatan Merapi Barat Kabupaten Lahat Bupati periode 2018-2023, H. Cik Ujang, SH didampingi Istri Lidyawati S.Hut kembali menyempatkan diri bersilaturahmi bersama insan pers dari sejumlah organisasi pers di Kabupaten Lahat, sekaligus melaksanakan berbuka puasa bersama. (Jumat 05/04).


Sebelum berbuka puasa bersama, Cik Ujang dan Lidyawati terlihat akrab bercengkrama dengan insan pers. Buka puasa bersama kali ini suasananya lebih terasa akrab dan santai. Seolah tidak ada jarak antara insan pers dengan mantan Bupati Lahat periode 2018-2023 ini.



H.Cik Ujang mengatakan, ia bersyukur di ramadhan kali ini masih diberi kesempatan bersilaturahmi bersama seluruh insan pers di Kabupaten Lahat. Atas nama keluarga besar, Cik Ujang mengucapkan terima kasih kepada insan pers, dimana telah banyak mendukung dirinya selama lima tahun menjabat sebagai Bupati Lahat.


"Saya tidak pernah membatasi diri untuk bersilaturahmi dengan masyarakat, terutama kepada insan pers. Baik saat ketika menjabat ataupun pada saat ini," kata Cik Ujang.


Sementara Mutarim mewakili organisasi SMSI Lahat, insan pers di Kabupaten Lahat sangat mengapresiasi atas kemitraan yang terlah terjalin selama ini. Seperti diketahui, selama menjabat sebagai Bupati Lahat, Cik Ujang selalu mendukung apapun kegiatan para insan pers di Lahat.


"Semoga Cik Ujang dan Lidyawati selalu diberi kesehatan, dipanjangkan rezekinya, sehingga apa yang direncanakan kedepannya bisa dijalankan dengan baik," harapnya.(Ganda Coy)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.