Lomba Menulis Surat buat Cik Ujang bertema “Paragraf Rindu


LAHAT, liputansumsel- Pemenang lamba menulis surat buat Cik Ujang bertema “Paragraf Rindu”, yang digelar oleh Relawan Muda kemenangan tim Cik Ujang, SH bakal calon Bupati Lahat Priode 2024- 2029 yang dilakukan beberapa waktu yang lalu. 


Pada hari ini Minggu (21/04) bertempat di Kelurahan RD Bandar Agung Kecamatan Lahat Kabupaten Lahat, tepatnya dikediaman H. Haryanto, SE, MM, MBA, akan dibagikan hadiah dan piagam penghargaan bagi para pemenang lomba menulis surat buat Cik Ujang bertema “Paragraf Rindu”,.


Pemberian hadiah bagi para pemenang langsung diberikan oleh H. Haryanto, SE, MM, MBA, yang Insallah kembali berpasangan dengan Cik Ujang, SH untuk mengikuti pilkada serentak yang akan diselenggarakan pada tahun 2024 mendatang.


Dalam sambutan Ketua panitia Agung, mengucapkan selamat datang para pemenang lomba menulis surat buat Cik Ujang, sebelumnya kami panitia meminta maaf kepada para peserta yang mana pemberian hadiah agak terlambat dikarenakan bertepatan dengan  Perayaan Idul Fitri, jadi hari ini panitia berikan.


"Dikesempatan ini kami menyampaikan pesan dari H. Cik Ujang, SH dan Istri, beliau meminta maaf karena tidak bisa hadir ditengah- tengah kita dikarenakan ada kegiatan yang tidak bisa ditinggalkanya, akhirnya pemberian ini diwakili oleh Bapak H. Haryanto, SE, MM, MBA berserta Istri, disini kami selaku panitia tidak lupa mengucapkan terimakasih kepada H. Haryanto, SE,MM,MBA yang mana dalam hal ini sudah memberikan tempat untuk kegiatan ini," tuturnya.


Sementara arahan yang disampaikan H. Haryanto, SE, MM, MBA, mengucapkan selamat kepada adik- adik yang mendapatkan juara di lamba menulis surat untuk Cik Ujang, SH, yang digelar Relawan Muda kemenangan CU saudara Agung dan Timnya.


"Alhamdulillah pada hari ini kita bisa berkumpul disini dalam rangka pemberian hadiah bagi para pemenang lomba, panitia sudah menyiapkan sebuah piagam penghargaan dan uang tunai, jangan pandang hadiahnya ini adalah pritasi bagi adik- adik yang mendapatkan juara. Setelah pembagian hadiah ini adik- adik sekalian jangan duluh pulang karena Ibu sudah menyediakan sedikit makanan untuk kita makan bersama," ungkapnya.


Berikut Nama- nama Juara Lomba Menulis Surat Buat Cik Ujang Bertema “Paragraf Rindu,".


Juara 1. Endi Ariel

Juara 2. Heru Senovlan

Juara 3. Chichi Permata

Harapan. Rolly Afrianti

Favorit: Aufa Nathania

Favorit: Giovani Pitaloka

Favorit: Lina Markis

Favorit: Ganda Coy

Favorit: Dedi Firmansyah

Favorit: Agustriawan

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.