Pendamping Umroh Pemkab PALI Ucapkan Terima kasih pada Pihak Penyelanggara Samira Trevel


Palembang- Pendamping Umroh Gratis Pemerintahan Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir Dra.Hj.Yenni Nopriani.Msi mengucapakan terima kasih selama di tanah suci rangkai umroh jamaah pemkab PALI berlangsung dengan baik dan lancar, jumat (19/04/24)


“Saya atas nama Pemerintah kabupaten Penukal Abab Lematang  ilir tentu akan senantiasa berharap Bapak Ibu para jamaah diberikan kesehatan, selepas kembali dari perjalanan ibadah umroh dan juga senantiasa istiqomah dalam melaksanakan berbagai rangkaian ibadah yang selama lebih kurang 9 hari berada di tanah suci. 


Semoga tidak berubah, tidak berkurang tapi justru sebaliknya tambah meningkat, sehingga keberkahan akan didapatkan tidak hanya oleh para jamaah umroh tapi keberkahan itu akan meluber untuk seluruh Kabupateb Penukal Abab Lematang Ilir,” kata yeni sapaan akrabnya.


Dalam kesempatan ini pula, Dra.Hj.Yenni Nopriani.Msi yang kebetulan menjabat Staf Ahli Bidang Hukum Politik Pemerintahan Setda PALI, juga menyampaikan terima kasih kepada seluruh pihak yang membantu kelancaran ibadah umroh terutama pihak penyelanggaran Samira Ali Wisata atau Samira Trevel.


“Ucapan terima kasih saya, karena dengan bantuan pihak penyelangara Samira Trevel baik para Tour Leader dan para mutawif, seluruh rangkaian mulai dari persiapan selama di tanah air sampai kembali lagi ke tanah air semuanya bisa terlaksana dengan baik atas kontribusi semua pihak tersebut,” tuturnya.


Sementara itu, Muhamad Jailani warga Kelurahan Handayani Mulia, mewakili seluruh jamaah umroh menyampaikan ucapan terima kasih atas perhatian Pemerintah Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir, serta Tour Leader Samira Trevel dalam pelaksanaan ibadah umroh dengan fasilitas terbaik.


“Syukur alhamdulillah kita punya bupati sangat peduli pada jamaah sehingga mulai dari pembekalan sampai berangkat kita diberikan fasilitas penuh oleh Bupati Penukal Abab Lematang Ilir. 


Untuk Samira Trevel kami juga ucapkan terima kasih selalu sabar untuk membimbing kami membersamai, melayani dan memberikan solusi untuk para jamaahnya dari berangkat hingga pulang ke tanah air”,ungkapnya.


Ia juga berdoa agar para jamaah senantiasa istiqomah dalam melakukan kesalehan sosial sampai membentuk karakter pendidikan dan karakter masyarakat yang bisa berbudiluhur dan bisa membawa hasil yang bermanfaat khususnya kepada agama dan juga kepada negara.


Sebagai informasi jamaah umroh yang di berangkat Pemerintah Penukal Abab Lematang  Ilir sebanyak 80 jamaah yang tergabung dalam 5 kecamatan yang berada di wilayah Penukal Abab Lematang Ilir.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.