WAKIL BUPATI PALI SAMBUT LANGSUNG KEPULANGAN 80 JAMAAH UMROH GRATIS PEMKAB PALI


PALI,liputansumsel-Rombongan jamaah Umroh dari Kabupaten Penukal Abab Lemtang Ilir tiba di kantor Bupati KM10 PALI Sumatra Selatan.


Rombongan Jamaah Umroh berjumlah 80 orang berangkat dari Palembang jam 14.00 WIB dan tiba di kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir pukul 18.45 dan disambut langsung oleh Wakil Bupati Penukal Abab Lematang Ilir  Drs. H. Soemarjono. Jumat(19/04/24)


Penyambutan oleh Wakil Bupati Pali Drs. H. Soemarjono didampingi perwakilan Polres PALI, Perwakilan Koramil, Kabag umum, Kabag Kesra, Forkopimda dan seluruh tamu undangan jamaah umroh


Drs. H. Soemarjono mengucapkan selamat datang kepada para jama’ah umroh yang telah diberangkat oleh Pemerintah Kabupaten Pali melalui Program Umroh Gratis yang diperuntukan kepada seluruh Masyarakat Pali.


Ia juga berharap agar program umroh ini dapat bermanfaat bagi Masyarakat dan juga Pemerintah Kabupaten Pali, selain itu Wabup berharap semoga seluruh Jama’ah umroh tersebut kembali dengan membawa predikat mabrur dan mabrurroh.


“Selamat datang kepada seluruh jama’ah umroh yang telah tiba kembali dengan selamat di Kabupaten Pali, Kita berharap supaya Umroh ini dapat bermanfaat baik bagi Masyarakat banyak maupun Pemerintah Kabupaten Pali dan mendapatkan predikat mabrur mabrurroh,” Ucapnya.


 

Wabup juga mengatakan merupakan program yang utama tahun ini, ada sebanyak 200 peserta yang akan mengikuti umroh gratis ini, dan nanti akan ada gelombang kedua, Dan berharap dapat meningkatkan program ini, dikarenakan dengan bertambahnya jumlah Jama’ah Haji Umroh ini arahnya lebih baik terkhususnya di Kabupaten Pali, Sebab program ini bisa diikuti oleh seluruh Masyarakat Kabupaten Pali.


”Ini salah satu cara Pemerintah Kabupaten Pali dalam mewujudkan Kabupaten Pali religius, Insyaallah dengan semakin banyaknya warga Pali yang pergi umroh Insyaallah banyak pula yang membatu para alim, ulama dan Pemerintah Kabupaten Pali dalam menyiarkan ilmu agama,”Ungah Wabub.

 

Ini merupakan program yang utama Tahun ini, Untuk peserta yang akan mengikuti Umroh ini, Dan nanti akan ada gelombang kedua, Kita berharap dapat Pemerintah dapat meningkatkan program ini, Dikarenakan dengan bertambahnya jumlah Jama’ah Haji Umroh ini akan menuju arah yang lebih baik terkhususnya di Kabupaten Pali,”Tuturnya.(amd)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.