Penjual Ikan Cupang Laris Manis


Prabumulih, liputansumsel.com , bejualan  Ikan berjenis cupang atau sering dikenal ikan tempalo di pasar prabumulih dapat meraup keuntungan yang menjanjikan di musim penghujan ini,

Salah seorang penjual ikan di pasar prabumulih Supriyanto (32) berjualan di lorong lematang  RT 01 RW 01 Kelurahan Pasar 1 Kecamatan Prabumulih Utara sudah berjualan ikan selama 10 tahun.

Paryanto menjelaskan Musim hujan yang sedang melanda Kota Prabumulih sekarang ini membawah berkah tersendiri bagi nya, pasalnya omset  penjualan ikan hias saat musim hujan seperti ini meningkat drastis,  penigkatan dikarnakan banyak orang membeli ikan untuk membuang jentik nyamuk di rumah rumah warga yang  banyak menampung air.

masih di jelaskan paryanto Omset bersih kalu hari biasa hanya rata rata  bersih seratus ribu rupiah, sedangkan kalo di musim penghujan seperti ini bisa mendapatkan hingga dua kali lipat , Ungkap pria yang biasa di sapa ayik tersebut.

Salah seorang pengemar sekaligus pembeli Tony (25). dirinya membeli ikan untuk di pelihara karna hobby "saya biasa membeli ikan di sini untuk di perihara sendiri, juga bisa di taruh di bak penampungan air gunanya ikan tersebut dapat memakan dan membersihkan jentik jentik nyamuk" Ungkapnya.(ls 01)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.