Bupati berharap DPR Sepakat, tidak keluar dari musrembang.

Musi
Rawas, Liputan Sumsel.com. Forum Perangkat Desa (FPD) yang diadakan oleh Bapeda merupakan Penyusunan Program Prioritas  Rencana Kegiatan Anggaran, pengadaan peningkatan kegiatan dan indikator keberhasilan ditahun 2018 akan datang.

Menurut Kepala Badan Bapeda, Suharto FPD lni "merupakan pengsingkronan  hasil musrembang tingkat kecamatan dengan hasil rencana kerja perangkat daerah masing-masing yang mengacu pada central RPJM masing-masing daerah"

Jadi saat ini kita belum masuk pada reses RPJM,  kita masi mensingkronkan hasil musrembang tingkat kecamatan dengan hasil kerja perangkat daerah masing-nasing tegas Suharto.

Untuk reses RPJM ada tahapnya dan bupati berharap pada tahap reses nanti tidak keluar dari usulan yang ada dan usulan yang baru tidak tumpang tindih dengan hasil musrembang.

Jika nantinya ada usulan yang tidak tertampung dalam musrembang kita akan mencari solusinya, jika memang usulan baru itu nantinya harus dimasukkan kemungkinan kita akan menggunakan dana desa.

Kegiatan Forum Perangkat Desa ini kita adakan selama dua hari dan diikuti oleh seeluruh perangkat desa. Pada forum ini juga kita berharap perangkat desa dapat menyampaikan pendapat dan usulan serta kendala yang terjadi pada perangkat desa masing-masing sehingga kita dapat mencapai titik temu dalam newujudkan pembangunan Kabupaten Musi Rawas ditahun 2018. (Camiel Coesar)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.