Peserta Diklat PIM Diharapkan Bangun Kebersamaan

Foto: Peserta diklat
Peserta Diklat PIM  Diharapkan Bangun Kebersamaan 
        MURATARA, Liputan Sumsel.com,-Bupati Musirawas Utara, H. Syarif Hidayat diwakili Sekda Sekretaris Pemkab Muratara, H. Abdullah Makcik menghadiri pembukaan diklat PIM III di kantor Bandiklat Kota Lubuklinggau, Senin (13/3)
        Setidaknya delapan pejabat di lingkungan Pemerintah Kabupaten Musi Rawas Utara mengikuti kegiatan tersebut, secara langsung Sekda meminta jalin kebersamaan selama diklat.
        Dikatakan H. Abdullah Makcik, kebersamaan itu penting dalam menciptakan suasana kerja yang harmonis antara bagian maupun SKPD di lingkungan Pemerintah Kabupaten Musi Rawas Utara.
        "Kebersamaan itu menghadirkan kenyamanan kerja dan ini modal dalam semangat bekerja kita sehari -hari,"kata H. Abdullah Makcik.
        Lanjut Abdullah Makcik, untuk itu jalin komunikasi sesama peserta diklat PIM III, saling tukar pikiran dalam membangun karakter kebersaman tadi.
         Sebab pesertanya tidak hanya dari Kabupaten Muratara namun juga ada dari Kota Lubuklinggau, Musi Rawas, dan juga Kota Lahat.
         Ditambahkan Sekda dari kebersamaan tadi hingga dapat saling mengisi, yang tadinya tidak bisa kerja, saling dukung dan tolong menolong sehingga yang sebelumnya tidak bisa menjadi bisa, dan yang berat menjadi ringan.
        "Semangat kebersamaan didorong semangat bangkit, Insya Alloh visi misi pak bupati dan wakil bupati dapat terlaksana dengan baik sesuai program yang kita canangkan,"ungkapnya.
         Untuk itu para peserta diklat agar menjaga kesehatan selama diklat, ikuti kegiatan dengan senang hati dan setelah kembali terapkan dalam meningkatkan pelayanan publik.
        "Jaga kesehatan ikuti kegiatan itu patuhi aturan yang ditetapkan panitia,Terapkan pengetahuan peningkatan kualitas pelayanan publik,"tukasnya.
         Sementara itu, Kepala BKPSDM,  H. Sudartoni melalui Kabid Diklat, Rifai menyatakan peserta ada delapan orang dengan syarat yang sudah duduk dieselon 3, diutamakan yang sudah mengikuti pim 4. Kita harap mereka lulus semua,"ungkapnya.(camiel coesar)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.