Bupati Tegur Camat Tidak Taat Aturan

LiputanSumsel.com-Muratara. Peringatan keras disampaikan Bupati Musi Rawas Utara H. Syarif Hidayat terhadap seluruh camat yang tidak mendukung program pembangunan yang ia canangkan.

"ini sungguh tidak etis dan terus terang saya sangat kesal dan marah saat mengetahui sejumlah anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) melakukan reses diwilayah kecamatan yang bersangkutan, Camat tidak berada ditempat", ujarnya Senin (15/5).

Lanjut H. Syarif Hidayat,Prilaku oknum camat seperti ini tidak dapat ditolerir, ini sama saja tidak mendukung program saya.

Bupati akan melakukan evaluasi kepada seluruh Camat yang sudah diberi jabatan tapi tidak taat aturan. Ini tidak hanya Camat untuk Eselon dua juga yang sudah diberi amanah jika tidak disiplin dan tidak mendukung program pemerintah akan dilakukan evakuasi terhadap jabatannya.

"Jabatan saudara itu gratis, baik Camat maupun Eselon dua. Jika ada pungutan silakan laporkan kepada saber pungli", tantang H. Syarif Hidayat.

Bupati menginginkan Camat dan Eselon dua disiplin dalam bekerja, amanah serta mendukung program pemerintah dalam membangun Kabupaten Muratara menjadi lebih baik", harap Bupati. (camielcoesar).

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.