JLS Bikin Truk Angkutan Merugi

Lubuklinggau. --Liputansumsel.com--Apes tak dapat ditolak kerugianpun pasti itulah yang ditasakan oleh truk angkutan yang terpaksa melewati Jalan Lingkar Selatan (JLS) Kelurahan Karya Bakti Kecamatan Lubuklinggau Timur II Kota Lubuklinggau.

Sebuah truk pengangkut makanan dan minuman kembali terparter pada lobang yang sama seperti truk angkuta bermuatan kopi beberapa hari yang lalu.

" Tiga hari yang lalu, mobil truk  bermuatan kopi terparter dilobang ini juga, terpaksa muatan dipindah ketruk lain" ujar Ujang salah satu warga yang melintas dijalan JLS.

"Hari ini mobil truk muatan makanan dan minuman yang terparter di lobang yang sama. Bulan lalu jalan ini lumayan bagus, semenjak adanya pengalihan jalan kesini rusaknya bertambah parah, tambah Ujang prihatin melihat kesusahan dialami sopir truk.

"Beberapa hari yang lalu saat melintas dijalan ini, rusaknya tidak begitu parah"  kata Suji yang sedang berupaya mendongkrak mobilnya agar cepat keluar dari ubang tersebut.

Seharusnya jalan ini segera diperbaiki, belum layak untuk dilewati truk-truk besar seperti ini, kasian juga melihat pengendara yang lain mereka jadi terhalang perjalanannya akibat kejadian ini kata Suji tersenyum kesal.

Berdasarkan pantauan di lapangan terlihat JLS, sudah banyak yang mengalami kerusakan dan harus segera diperbaiki agar tidak ada lagi kejadian seperti ini, kasian juga melihat mereka imbasnya nanti akan berpengaruh naiknya harga barang bagi Propinsi tetangga. Apa lagi menjelang puasa nanti harga kebutuhan akan semakin tinggi disana, ungkapnya. (camiel coesar)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.