Acara Road Race Di PALI Pedagang Mendapatkan Untung Berlipat Ganda

PALI,--Iiputan Sumsel.com--  Seputaran Stadion Gelora November Komperta Pendopo Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) menjadi pintu rezeki bagi pedagang-pedagang baik yang berasal dari PALI maupun luar PALI, sejak di selenggarakannya Kejuaraan Daerah Seri Satu IMI Sumsel Road Race Championship Bupati PALI Cup 2018,yang di gelar hari sabtu dan minggu 11- 12 maret 2018

Yeni  Sang pemilik warung dadakan asal pali  mengucapkan terimah kasih banyak kepada Panitia penyelengara dan yang terkhususnya Untuk  Bupati PALI,Ir   H. Heri Amalindo  MM  yang Sudah menyelenggarakan acara tersebut

Dengan diadakannya acara ini alhamdulillah  masyarakat  Di kecamatan Talang Ubi  bisa mendapatkan rezeki yang sangat menguntungkan karena banyak pengunjung,baik  masyarakat Kabupaten PALI maupun ada yang datang dari Desa lain.

Dengan adanya acara ini pedagang mendapatkan untung berlipat ganda dibandingkan hari biasa, pedagang juga bisa turut menyaksikan Kejuaraan Road Race Championship Bupati PALI Cup 2018 tersebut. Para pedagang tersebut pun mengaku senang dengan adanya kesempatan berjualan pada saat gelaran acara ini.
Masih di jelaskan Yeni, keuntungan para pedagang kaki lima dan asongan  bisa mencapai dua hingga tiga kali lipat dibandingkan dengan hari-hari biasa."ungkapnya.

Yeni  Berharap Semoga dengan terlaksananya kejuaraan ini maka kebupaten PALI  akan lebih di kenal di seluruh indonesia bahkan sampai ke manca negara  . ( len ,Red ).

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.