Berkontribusi Memenagkan Pilkada Pagaralam

Pagaralam, Liputansumsel.com -
Seluruh peserta tim pemenangan dikukuhkan untuk Paslon Wawako Ir Gunawan -Febrianto SSi, SH Di Hotel Dharma Karya, Kota Pagaralam. Sabtu (17/3)

Ketua DPD PKS Pagaralam Rudi Hartono SPd.i mengatakan, dengan kehadiran kami disini akan berkontribusi dalam kemenangan pilkada khususnya untuk memenangkan Calon Walikota Gunawan Dan Febrianto.
" karena ini adalah sejarah bagi Paslon Walikota dan juga sejarah bagi kami PKS,"
kami juga yakin dengan Paslon Gun-Febri akan mengupayakan perubahan arah yang lebih baik lagi di masa masa yang akan datang.
" insyaallah dari kader kader ini yang sudah menjadi ketua Rt/Rw dan ada yang menjadi anggota Dewan Perwakilan Rakyat nanti kita akan memperjuangkan Paslon GUN - Feb untuk menjadi Walikota dan wakil walikota, Periode 2018-2023," Tegas Rudi

Tim Pemenangan anggota Dprd kota Pagaralam dan juga kader PKS Kadino SPd,i menuturkan surat keputusan Tim Pemenangan Pemilihan Kepala Daerah PKS Kota Pagaralam Nomor 10 tentang pengangkatan koordinator pemenangan pemilihan Kepala Daerah Partai Keadilan Sejahtera kota Pagaralam di tingkat Kecamatan dan tinggkat kelurahan sekota Pagaralam.
" PKS memutuskan dan menetapkan koordinator pemenangan tim kecamatan dan kelurahan sekota Pagaralam untuk memenangkan Paslon Gun - Febri sebagai walikota dan Wakil Walikota Periode 2018 - 2023,'' ungkap kadino

Dikatakannya lagi kadino, surat keputusan berlaku semenjak di tetapkan hingga selesainya seluruh tahapan pilkada serentak," alhamdulillah hari ini sudah selesai mengukuhkan tim pemenangan dan semoga tim yang  sudah di dikukuhkan bekerja dengan maksimal demi kemenangan Paslon baik Gubernur maupun calon Walikota," Pungkas nya.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.