Pertamina Gelar Coffee Morning Bersama Jurnalis PALI

PALI ,liputansumsel.com Untuk mempererat silahturahmi dengan awak media, PT Pertamina Asset 2 Field Pendopo dan PT Pertamina EP Adera  menggelar coffee morning dengan puluhan jurnalis  yang bertugas di Kabupaten  PALI, Kamis (8/3/2018).

 Field Manager (FM) PT Pertamina Asset 2 Field Pendopo Heri Aminanto melalui Asisten Manajer Legal Relation Pertamina  EP aset  2 Field Pendopo, Ferry PW mengatakan kegiatan ini merupakan ajang komunikasi dan silaturahmi antara pertamina dan wartawsn yang bertugas di Kabupaten PALI.dan  kegiatan rutin  dilakukan setiap bulannya.

" Kegiatan ini merupakan cara kita berkomunikasi  menyampaikan informasi kepada masyarakat,perusahaan maupun pemerintah," ujarnya.

pada kesempatan ini pula kami dari pihak pertamina mengharapkan agar wartawan yang meliput di daerah pali agar menyampaikan copy surat tugas untuk pendataan wartawan dan media yang ingin bekerjasama dengan PT  pertamina Ep Pendopo.
 menggunakan usulan perusahaan media, harus menggunakan lembaga Profesi Wartawan, seperti PWI wajib harus di ketahui

“PT Pertamina Asset 2 Field Pendopo,kerjanya bukan semata mata   di kabupaten Pali,  tetapi di Kabupaten - kabupaten  lainnya. juga  untuk meningkatkan wawasan wartawan  perusahaan migas wajib mengirim wartawan didaerah, untuk mengikuti media gathering atau lainnya ” ungkapnya.
.

Terpisah  Habibi Wartawan Berita Pagi, disini hanya mengusulkan adanya media center, agar mempermudah akses wartawan menjalin komunikasi yang baik, media center ini juga bisa menjadi tempat singgah wartawan juga.

“Saya berharap  kepada  PT pertamina bisa memberi usulan kami bisa terlaksana dan verifikasi  biaya produksi migas, semoga  media di perusahaan bisa meningkat juga, dan kerja sama ini tetap bisa terjalin dengan baik, ” harapnya. Laporan :Lendri

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.