Pjs Walikota Palembang Beri Motivasi kepada 380 Pegawai Harian Lepas PUPR

Palembang, Liputan Sumsel .com - Untuk memotivasi para Pegawai Harian Lepas (PHL) agar dapat besinergi dalam bekerja, Pemerintah Kota Palembang melalui badan Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PU-PR) Kota Palembang menaikkan insentif sekaligus memberikan  seragam baru untuk 380 Pegawai Harian Lepas (PHL) di lingkungannya.

Pejabat Sementara (Pjs) Walikota Palembang Akhmad Najib' SH.MH seusai melaksanakan apel di lingkungan Dinas PU langsung memberikan motivasi untuk seluruh PHL.

" Hari ini kita ingin memberikan motivasi untuk seluruh Pegawai Harian Lepas  dilingkungan PU, terutama bagi yang dilapangan,"ujar Akhmad Najib, selasa (17/04/2018).

Dinas Pekerjaan Umum Penata Ruang (PUPR) adalah merupakan bagian yang sangat penting dalam pembangunan  Kota Palembang, oleh karena itu semua jajarannya harus bekerja dengan baik, terlebih, dalam menjaga kebersihan saluran air agar jangan sampai terhambat dan dapat memyebabkan banjir.Karena tidak lama lagi Palembang akan menjadi tuan rumah pesta olahraga tebesar di Asia, yakni Asian Games 2018

"Kita minta semua dapat bekerja dengan maksimal. PU juga kita minta agar semua pekerjaan dapat dipercepat," ungkapnya.

Sementara itu, Kepala Dinas PU PR Kota Palembang, Akhmad Bastari menjelaskan, penyerahan seragam baru kepada pegawai Pekerja Harian Lepas ini rutin dilakukan setiap tahun.

 "Setiap setahun mereka mendapatkan dua stel seragam baru mulai dari rompi, sepatu boat, hingga pengaman kepala, dengan seragam baru akan menambah semangat mereka dalam bekerja," terangnya.

Bastari menambahkan, saat ini pegawai PHL Dinas PU PR berjumlah 380 personil. Dengan rincian 80 orang bagian pemiliharaan jalan dan jembatan dan 300 orang bagian pemeliharaan kolam retensi, sungai, dan drainase.

"Mereka mendapatkan gaji sesuai dengan UMR, yang dibayarkan setiap satu minggu sekali," tandasnya. (Ali)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.